Sukses

BlackBerry Oslo Lulus Sertifikasi Indonesia

BlackBerry Oslo sudah mendapat restu dari tiga negara, termasuk Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - BlackBerry selama ini diketahui tengah mengembangkan smartphone terbaru yaitu Dallas atau dikenal sebagai BlackBerry Oslo. Kini muncul laporan terbaru bahwa BlackBerry Oslo sudah mendapat restu dari tiga negara, termasuk Indonesia.

Mengutip laporan dari laman Phone Arena, Rabu (8/7/2015), BlackBerry Oslo terdaftar dengan nomor model SQW 100-4. Smartphone ini dinyatakan telah lulus sertifikasi di Indonesia, Singapura dan Malaysia.

Sejauh ini belum diketahui ukuran layar yang dimiliki Oslo. Namun desainnya diperkirakan tidak akan jauh berbeda dari BlackBerry Passport.

Jika hal tersebut benar, maka Oslo akan memiliki layar berukuran 4,5 inci dengan resolusi 1440 x 1440 piksel. Perkiraan spesifikasi lainnya termasuk prosesor quad-core 2,2 GHz, GPU Adreno 330, RAM 3GB dan memori internal 32GB.

Selain itu, Oslo juga dipreidksi memiliki kamera belakang 13 megapiksel (MP), kamera depan 2MP dan baterai 3450 mAh. Sedangkan untuk waktu peluncurannya belum diketahui.

(din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini