Sukses

Smartphone BlackBerry Android Sudah Tiba di India?

BlackBerry dikabarkan tengah menyiapkan dua model smartphone yaitu Dallas (Oslo) dan Venice.

Liputan6.com, Jakarta - BlackBerry dikabarkan tengah menyiapkan dua model smartphone yaitu Dallas (Oslo) dan Venice. Kini kedua smartphone dilaporkan telah tiba di India untuk menjalani proses evaluasi. 

Dilansir Phone Arena, Jumat (10/7/2015), kehadiran dua smartphone itu diketahui karena berada dalam daftar situs pelacak impor dan ekspor India, Zauba. Berdasarkan data di Zauba, BlackBerry Dallas memiliki nomor model SQW100-4, sedangkan nomor model STV100-3 diprediksi sebagai Venice.

Dallas dilaporkan dikirim dari Kanada ke India untuk dievaluasi pada 4 Juli 2015 lalu. BlackBerry mengirim dua unit Dallas, dengan harga masing-masing berkisar US$ 388.

Adapun Venice yang selama ini disebut sebagai smartphone berbasis sistem operasi (OS) Android besutan BlackBerry, juga dikirim ke India untuk menjalani proses yang sama dengan Dallas. BlackBerry mengirim lima unit STV100-3 ke negara tersebut, dengan masing-masing senilai US$ 996.

Sebelumnya beredar laporan, BlackBerry Venice akan meluncur pada November 2015. Smartphone ini memiliki desain melengkung di sisi kanan dan kiri layar.

(din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini