Sukses

Libra, Smartphone Terbaru Xiaomi?

Xiaomi Libra disokong prosesor hexa core, RAM 2GB dan hadir dengan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi kembali dikabarkan tengah menyiapkan sebuah smartphone baru. Perangkat genggam ini memiliki kode nama Libra.

Menurut yang dilaporkan Phone Arena, Sabtu (11/7/2015), smartphone ini diperkirakan sebagai perangkat menengah ke atas. Namun menurut laporan, Libra disokong prosesor hexa core, RAM 2GB dan hadir dengan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop.

Sayangnya belum banyak yang diketahui soal spesifikasinya. Selain itu, sejauh ini belum ada bocoran foto Libra yang beredar.

Selain Libra, Xiaomi dilaporkan juga sedang menyiapkan Mi 5 dan Redmi Note 2. Bocoran informasi kedua perangkat banyak beredar di ranah maya.

Mi 5 diprediksi akan menjadi flagship terbaru Xiaomi dan memiliki dua kamera belakang. Sedangkan bocoran foto Redmi Note 2 telah beberapa kali beredar dan memperlihatkan tata letak untuk kamera, flash dan pemindai sidik jari.

(din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.