Sukses

Top 5: Galaxy S6 Direndam Air Soda Bikin Penasaran

Seberapa kuat Samsung Galaxy S6 ketika disiram dan direndam Pepsi? Berita ini membuat pembaca setia di kanal Tekno Liputan6.com penasaran.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang gadget reviewer mengunggah video yang memperlihatkan seberapa kuat Samsung Galaxy S6 ketika disiram dan direndam Pepsi. Berita ini membuat para pembaca setia di kanal Tekno Liputan6.com penasaran, kemarin, Senin (13/7/2015).

Berita lain yang tak kalah menarik datang dari penampakan UFO yang kembali terkuak. Sebuah objek misterius berbentuk gumpalan awan tertangkap kamera di wilayah Philadelphia, Amerika Serikat.

Lebih lengkapnya simak 5 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Samsung Galaxy S6 Direndam Air Soda, Apa Jadinya?

Pesona Samsung Galaxy S6 belum memudar. Smartphone teranyar Samsung ini memang memiliki berbagai keunggulan dari spesifikasi yang ditawarkan.

Namun, sayangnya seri Galaxy S6 tidak seperti seri pendahulunya, Galaxy S5. Samsung Galaxy S6 tidak dilengkapi dengan kemampuan waterproof dan tidak memiliki sertifikasi IP67 yang menyatakan tahan terhadap air.

2. Penampakan UFO Berbentuk Awan Tertangkap Kamera

Penampakan UFO kembali terkuak ke publik. Kali ini, sebuah objek misterius berbentuk gumpalan awan tertangkap kamera di wilayah Philadelphia, Amerika Serikat.

Disinyalir, objek aneh tersebut merupakan UFO (Unidentified Flying Object) yang melayang di langit wilayah kota tersebut.

3. Bos Nintendo Meninggal, Duka Para Gamer Mengalir di Twitter

Kabar kepergian CEO dan Presiden Nintendo, Satoru Iwata menggemparkan industri game. Pada Sabtu (11/7/2015) waktu setempat, ia menghembuskan nafas terakhirnya di usia 55 tahun.

Pihak Nintendo mengabarkan bahwa penyebab kematian Iwata adalah penyakit kanker saluran empedu yang sudah diidapnya sejak lama.

4. PornHub Ciptakan Robot `Twerking` Dibanderol Rp 13 Juta

Cara PornHub mencuri sorotan publik memang bisa dibilang ada-ada saja. Tak puas meluncurkan smartband yang diberi nama Wankband beberapa waktu lalu, kini situs dewasa terbesar di dunia tersebut kembali menciptakan robot khusus untuk orang dewasa.

Robot tersebut ternyata bukan sembarang robot. Robot yang diberi nama TwerkingButt ini merupakan robot mainan yang mengusung konsep imajinasi dan stimulasi penggunanya. Demikian dilansir laman Engadget.

5. Video Parodi Anak-anak Ini Kritik Tayangan TV Lokal

Variasi acara televisi yang ada di berbagai channel stasiun TV lokal menghadirkan konten yang dinilai tidak sesuai dan kurang mendidik anak-anak. Bahkan, waktu tayang acara-acara tersebut berada di fase prime time di mana merupakan waktu yang sering ditonton oleh seluruh anggota keluarga.

Faktanya, jumlah penelitian mengenai dampak buruk tayangan televisi sudah tidak bisa dihitung dengan jari lagi. Semakin hari, kualitas tayangan televisi lokal semakin menuai banyak kritikan.

(isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini