Sukses

PasarPolis.com Bagi-bagi 10.000 Asuransi Kecelakaan Gratis

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang Lebaran, biasanya dipenuhi oleh masyarakat yang ingin mudik atau pulang ke kampung halamannya. Hal ini membuat PasarPolis.com tergerak untuk membagikan 10.000 asuransi kecelakaan gratis.

"Melalui program 'Mudik Aman' ini kami ingin masyarakat aman saat melakukan mudik menjelang hari raya Lebaran. Untuk itu kami membagikan 10.000 asuransi kecelakaan gratis bagi seluruh masyarakat yang ingin mudik," kata Cleosent Randing, Founder PasarPolis.com di Pool Bus Primajasa, Jakarta, Selasa (14/7/2015). 

Cleosent menuturkan, dalam program ini PasarPolis.com bekerja sama dengan AXA Care Protection, dengan nilai tangguhan sebesar Rp 25 juta dan Rp 1 juta per kejadian kecelakaan untuk masing-masing pemegang polis.

"Program Mudik Aman berlaku selama masa mudik dan arus balik, tepatnya sejak 8 Juli - 8 Agustus 2015. Namun khusus untuk sopir, asuransi kecelakaan ini berlaku hingga satu tahun. Jumlah asuransi akan kami berikan lebih dari 10.000, jika ada permintaan dari masyarakat," tambah Cleosent.

Cleosent Randing, Founder Pasarpolis.com bersama sopir bus primajasa yang menerima asuransi kecelakaan gratis dari pasarpolis.com.

Untuk mendapatkan asuransi ini, tambah Cleosent, masyarakat cukup melakukan registrasi di www.pasarpolis.com dan mengisi data-data yang diperlukan. Dalam 1 x 24 jam, pengisi asuransi akan mendapatkan bukti sertifikat proteksi perlindungan jiwa gratis ini melalui email.

"Asuransi ini bisa diakses secara mobile, baik saat pemegang polis masih dalam perjalanan mudik. Mereka tetap bisa mengakses pasarpolis.com melalui internet dengan gadget mereka," ujar Cleosent.

Untuk mengakomodasikan para pemudik untuk berkomunikasi dengan keluarga, portal pembanding asuransi ini akan memberikan pulsa gratis sebesar Rp 10.000 bagi 100 pendaftar pertama setiap harinya.

(isk/dew)

Video Populer

Foto Populer