Sukses

Baru Diluncurkan, PasarPolis.com Raih Ratusan Pendaftar per Hari

PasarPolis.com akan memudahkan para calon nasabah asuransi saat membandingkan dan memilih produk asuransi.

Liputan6.com, Jakarta - Baru diluncurkan melalui soft launching pada Maret 2015, situs pembanding asuransi PasarPolis.com telah berhasil mengantongi ratusan pendaftar produk asuransi setiap harinya.

"Setiap harinya kami mengantongi ratusan pendaftar. Dalam sebulan, kami mencatat ada ribuan masyarakat yang mendaftar produk asuransi di PasarPolis.com," kata Cleosent Randing, Founder PasarPolis.com di Pool Bus Primajasa, Jakarta saat membagikan asuransi kecelakaan gratis kepada para sopir bus, Selasa (14/7/2015).

Cleosent memaparkan, produk asuransi yang sangat digemari masyarakat Indonesia adalah asuransi kesehatan dan asuransi kendaraan.

"Meskipun kini sudah ada BPJS Kesehatan, namun masyarakat tetap antusias untuk melakukan pendaftaran asuransi kesehatan. Kami berharap, masyarakat Indonesia semakin sadar akan pentingnya sebuah asuransi," tambahnya.

Cleosant mengklaim, layanan yang disediakannya akan memudahkan para calon nasabah asuransi saat membandingkan dan memilih produk asuransi. PasarPolis.com sendiri saat ini telah bekerja sama dengan 15 perusahaan asuransi terkemuka di Tanah Air.

"Saat ini kami telah bekerja sama dengan 15 perusahaan asuransi terkemuka dan dalam waktu dekat ini akan menjalin kerja sama lagi dengan 15 perusahaan asuransi lainnya. Di sisi lain, PasarPolis.com kini menyediakan lebih dari 100 jenis produk asurasi," terangnya.

Ke depannya PasarPolis.com akan terus berkontribusi dalam meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap perlindungan jiwa, kesehatan, dan aset, khususnya pada generasi muda.

(isk/dhi)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini