Sukses

Top 5: 15 Tahun Lagi Bumi Akan Membeku Paling Populer

Simak Top 5 berita terpopuler yang paling menarik perhatian pembaca di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Rabu (15/7/2015).

Liputan6.com, Jakarta - Berikut rangkuman Top 5 berita terpopuler yang paling menarik perhatian pembaca di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Rabu (15/7/2015).

1. 15 Tahun Lagi, Setengah Bagian Bumi akan Membeku

Zaman es atau "Ice Age" rupanya tidak hanya terjadi di masa lampau. Menurut kabar yang beredar baru-baru ini, sekelompok ilmuwan membuat prediksi bahwa dalam waktu 15 tahun ke depan atau tepatnya pada tahun 2030, sebagian wilayah Bumi akan masuk dalam zaman es mini.

2. Mozilla Blokir Flash dari Browser Firefox

Mozilla telah memblokir plugin Flash secara otomatis dari browser Firefox-nya, sehari setelah Chief Security Facebook, Alex Stamos, meminta Adobe untuk menghentikan layanan Flash-nya. Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Head of Support Firefox di Mozilla, Mark Schmidt, melalui akun Twitter miliknya.

3. 5 Aksesoris Smartphone yang Wajib Dibawa Saat Mudik

Selain berperan sebagai media komunikasi, smartphone juga berfungsi sebagai perangkat hiburan di tengah kebosanan melanda Anda ketika macet. Bahkan, smartphone memiliki fungsi yang dapat membantu Anda menghadirkan fitur GPS dan beberapa aplikasi lainnya yang dapat menunjang kelancaran pejalanan mudik Anda.

4. Waspada, Ransomware Intai Para Gamer

Kasperky Lab mendeteksi adanya perilaku ganjil dalam ancaman terbaru dari kelompok ransomware enkriptor, TeslaCrypt. Versi 2.0 dari Trojan yang terkenal menginfeksi komputer para gamer. Dalam hal ini pelaku ancaman memperlihatkan halaman HTML di web browser yang merupakan salinan dari CryptoWall 3.0, program ransomware lain yang juga terkenal kekejamnya.

5. GrabBike Raup Setengah Juta Pesanan dalam Sebulan

Aplikasi penyedia layanan ojek dari GrabTaxi, GrabBike, mengklaim telah menerima lebih dari setengah juta pesanan sejak diluncurkan dalam versi beta pada akhir Mei 2015, atau sekitar sebulan sejak pertama kali diluncurkan.

(dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini