Sukses

3 Aplikasi Ini Bikin Foto Makin Ciamik

Salah satu jenis aplikasi yang cukup banyak diminati adalah fotografi.

Liputan6.com, Jakarta Toko aplikasi berisi berbagai macam jenis, mulai dari game hingga fotografi. Kehadiran berbagai aplikasi ini menjadikan pengalaman pengguna lebih menyenangkan ketika menggunakan smartphone dan tablet.

Salah satu jenis aplikasi yang cukup banyak diminati ada fotografi. Karena itu, berbagai aplikasi baru pun bermunculan dan menarik untuk dijajal.

Kehadiran aplikasi pengeditan foto kerap digunakan untuk membuat hasil jepretan menjadi lebih menarik. Nah, bagi yang bingung memilih aplikasi pengeditan foto baru, berikut 3 diantaranya yang bisa dicoba, seperti yang dilansir Phone Arena:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Facie

Ini adalah salah satu aplikasi pengeditan foto baru untuk perangkat berbasis sistem operasi iOS, iPhone dan iPad. Aplikasi ini didesain untuk orang-orang yang gemar melakukan selfie.

Facie memiliki berbagai filter foto untuk untuk membuat foto selfie menjadi lebih menarik, seperti dapat membuat kulit wajah menjadi lebih indah.

Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, Anda harus merogoh US$ 3,99 atau berkisar Rp 53 ribu.

3 dari 4 halaman

2. Polamatic by Polaroid

Polaroid masih memiliki peminat yang banyak dan hal ini pun disadari oleh developer aplikasi Polamatic. Aplikasi ini menghadirkan kembali nuansa nostalgia dari gambar Polaroid dengan 36 frame dalam format Polaroid Classic Border Logo.

Frame-frame tersebut memiliki kualitas tinggi. Selain itu, Polamatic juga memiliki 20 efek foto, untuk membuat hasil foto menjadi lebih indah.

Polamatic by Polaroid dibanderol US$ 0,99 atau berkisar Rp 13 ribu, serta tersedia untuk perangkat iOS dan Android,

4 dari 4 halaman

3. Enlight

Enlight tak kalah menarik dari dua aplikasi sebelumnya. Ini adalah aplikasi pengeditan foto untuk iPhone dan iPad.

Aplikasi ini memiliki fitur yang memungkinkan pengguna mengontrol berbagai hal seperti tone, warna dan detail foto, sehingga bisa menciptakan foto yang unik.

Enlight merupakan aplikasi berbayar untuk iOS dengan harga US$ 4,99 atau berkisar Rp 66 ribu.

(din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.