Sukses

Top 5: 6 Fakta Tentang Pluto Paling Diburu Pembaca

Berita mengenai 6 fakta tentang planet Pluto paling diburu pembaca setia di kanal Tekno Liputan6.com, kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Terdapat enam fakta yang menurut Rob Cockcroft, astronom dari McMaster University, tentang keberadaan Pluto di tata surya. Berita ini paling diburu oleh para pembaca setia di kanal Tekno Liputan6.com, kemarin, Kamis (16/7/2015).

Berita lain yang juga diburu datang dari informasi cara menghemat kuota internet di perjalanan mudik, agar semua kegiatan yang dilakukan lewat smartphone dapat berjalan secara lancar.

Lebih lengkapnya simak 5 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. 6 Fakta Tentang Pluto yang Perlu Anda Ketahui

Pekan ini, misi investigasi Pluto yang dilakukan The National Aeronautics and Space Administration (NASA) akan mencapai tahap akhir di titik terdekat planet kerdil tersebut.

Terdapat enam fakta yang menurut Rob Cockcroft, astronom dari McMaster University, tentang keberadaan Pluto di tata surya. Simak fakta-faktanya berikut ini.

2. Tips Menghemat Kuota Internet di Perjalanan Mudik

Identik dengan macet dan lamanya perjalanan, fungsi smartphone justru meningkat dua kali lipat untuk membunuh rasa bosan. Dari yang biasanya digunakan sebagai media komunikasi menjadi media hiburan seperti browsing, bersosial media, main game, dan masih banyak lagi.

Berikut tips agar Anda dapat menghemat kuota internet di perjalanan mudik, agar semua kegiatan yang dilakukan lewat smartphone dapat berjalan secara lancar.

3. 5 Aplikasi Ini Buat Mudik Makin Lancar dan Asyik

Mudik memang tak bisa lepas dari suasana macet yang selalu menghantui jalur padat di berbagai jalan besar pulau Jawa dan Sumatera. Oleh karena itu, Anda bisa memanfaatkan smartphone Anda untuk memaksimalkan kelima aplikasi ini.

Tentunya, masing-masing dari aplikasi ini memiliki fungsi yang berbeda-beda, apa saja kelima aplikasi tersebut? Simak ulasannya berikut ini.

4. Nuklir dan Laser Bakal jadi Energi Alternatif Pesawat Terbang

Perusahaan penyedia pesawat terbang asal Amerika Serikat, Boeing, berencana akan menggunakan nuklir dan laser sebagai energi alternatif pada mesin pesawat agar lebih ramah lingkungan.

Berkaitan dengan hal itu, Badan Merek dan Paten Amerika Serikat telah menyetujui paten yang diajukan Boeing tersebut. Paten itu memperlihatkan gambar mesin jet Boeing yang ditenagai ledakan nuklir dan laser.

5. Sambut Lebaran, Google Luncurkan Promo Khusus Game di Play Store

​Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1436 H, Google sejak Rabu (15/7/2015), mengumumkan "Promo Khusus Ramadhan" di Play Store untuk 13 aplikasi game besutan developer lokal dan juga internasional untuk para pengguna Android di Indonesia.

Penawaran khusus ini terdiri dari potongan harga di pembelian dalam aplikasi (in apps purchase) dan bonus items yang dapat digunakan agara permainan lebih seru. Penawaran ini sendiri berlaku mulai tanggal 15 Juli 2015 hingga 22 Juli 2015.

(isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini