Sukses

3 Benda Pengusir Jenuh di Perjalanan Mudik

Untuk mengusir rasa jenuh di perjalanan dan kepadatan lalu lintas, siapkan beberapa benda yang bisa menemani Anda.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bergelut dengan aktivitas yang padat dan menjalankan ibadah puasa, akhirnya tiba waktu yang tepat untuk mudik.

Mudik atau pulang kampung merupakan tradisi yang lekat di masyarakat Indonesia jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri. Momen lebaran menjadi waktu yang spesial untuk berkumpul bersama sanak saudara.

Perjalanan mudik memang bisa punya cerita seru dan menyebalkan. Selama arus mudik, jalanan sudah dipadati oleh pemudik dan kendaraan bermotor. Mudik dengan transportasi darat atau laut yang memakan waktu berjam-jam bahkan berhari-hari terkadang membuat orang jadi bosan dan ingin segera sampai tujuan.

Sebelum mudik hendak Anda mempersiapkan betul fisik dan mental. Jangan sampai kondisi dan stamina Anda drop saat melakukan perjalanan. Untuk mengusir rasa jenuh di perjalanan dan kepadatan lalu lintas, siapkan beberapa benda yang bisa menemani Anda.

Berikut 3 benda pengusir jenuh di perjalanan mudik:

1. Kamera Poket atau DSLR

Abadikan momen di mana saja Anda berada dengan kamera. Pemandangan yang indah, unik, dan tidak kita temukan saat di Ibu kota bisa kita abadikan dengan kamera. Kamera bisa menjadi teman yang seru untuk menyimpan cerita-cerita seru perjalanan mudik Anda.

2. Ipod atau Mp3 Player
Jika Anda tidak sedang menyetir tetapi menjadi penumpang di dalam kereta, mobil, atau bus, mendengarkan musik salah satu cara yang tepat untuk menenangkan pikiran. Jangan sampai lupa dibawa, ya!

3. Gadget

Alat komunikasi satu ini paling ampuh usir rasa kesal dan penat. Dengan gadget Anda bisa browsing GPS tempat Anda akan jalan-jalan di lokasi Anda mudik, menonton film, chatting, dan internetan alias eksis di media sosial.

Nah, setelah gadget sudah siap diajak jalan mudik jangan sampai lupa untuk aktifin paket KETUPAT Ramadan dari Indosat.

Paket KETUPAT Ramadan seperti SANTAN (SMSan Terus-Terusan), TELOR (TELPONAN Ramadhan), OPOR (ONLINE POL Ramadhan), dan KOMPLIT (Telpon, SMS, dan Online) dengan  menekan *123*888#. Anda dapat memilih berbagai paket menarik tersebut hanya dengan tarif terjangkau mulai Rp 500 bisa berlaku bagi pelanggan prabayar Indosat baik IM3 maupun Mentari.

Yuk, mulai dipersiapkan perlengkapan mudiknya dan jangan lupa aktifkan Paket KETUPAT Ramadhan Indosat!

Cari tahu di sini www.indosat.com/ketupat untuk informasi lengkap tentang program Ketupat Ramadhan!

Perjalanan Mudik Lebih Menyenangkan Bersama Indosat

Baca Juga :

4 Kejutan Ketupat Ramadan dari Indosat

Upload Foto Ramadan Kamu di Instagram dan Raih Smartphone Canggih

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini