Sukses

Twitter Ajak Pengguna Berbagi Momen Lebaran via Periscope

Pengguna dapat menyiarkan video momen Lebaran kepada pengguna Periscope lainnya di seluruh Indonesia secara live streaming.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Kemenangan bagi umat muslim segera tiba, masyarakat Indonesia bersuka cita menyambut Hari Raya Lebaran 1436 H.

Lebaran kali ini akan semakin menarik dengan kehadiran Periscope, salah satu aplikasi terbaru dari Twitter. Periscope merupakan aplikasi yang memberikan kesempatan bagi penggunanya untuk melakukan pengambilan video secara live.

Melalui aplikasi ini, pengguna dapat menyiarkan video momen kemenangan di hari Lebaran kepada pengguna Periscope lainnya di seluruh Indonesia maupun penjuru dunia langsung pada detik itu juga (live streaming).

Pengguna dapat menyiarkan berbagai kegiatan mereka pada hari Lebaran yang mungkin tidak dapat ditemukan di tempat lain. Dengan begitu, pengguna tidak hanya dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan keluarga maupun orang terdekat saja, tetapi juga dengan pengguna lain dari Sabang sampai Merauke.

Saat ini, Periscope telah tersedia dalam versi Android maupun iOS. Pengguna Internet dapat mengunduh aplikasi Periscope melalui Google Play dan App Store. Berikut terdapat video tutorial bagaimana menggunakan Periscope:

(dhi/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini