Sukses

Top 5: Aplikasi Bikin Selfie Cantik di Hari Lebaran Terpopuler

Berikut rangkuman Top 5 berita terpopuler yang paling banyak dibaca di kanal Tekno Liputan6.com, Kamis kemarin (17/7/2015)

Liputan6.com, Jakarta - Berikut rangkuman Top 5 berita terpopuler yang paling menarik perhatian pembaca di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Kamis (17/7/2015).

 

1. 3 Aplikasi Ini Bikin Selfie Makin Cantik di Hari Raya Lebaran

Selfie saat ini merupakan tren lifestyle. Bahkan, selfie merupakan salah satu unsur penting bagi pria dan wanita untuk mendompleng penampilannya agar mampu menjadi sorotan di dunia maya. Guna mendukung kegiatan selfie di Hari Lebaran, tak sedikit aplikasi `pemoles` wajah yang tersedia di perangkat iOS dan Android untuk Anda gunakan.

 

2. Malam Lebaran, Menkominfo Sidak Kantor Indosat

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Rudiantara melakukan pemantauan kesiapan operator telekomunikasi nasional dalam menghadapi Idul Fitri 1436 H. Salah satu operator seluler di Indonesia yang dikunjungi adalah fasilitas Indosat Network Operation Center (i-NOC) di Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

 

3. Keyboard Lipat untuk Smartphone iOS dan Android

Banyak perusahaan produsen perangkat yang menciptakan aksesoris untuk smartphone dan tablet, Microsoft salah satunya. Kali ini, Microsoft tidak menghadirkan sembarang aksesoris. Perusahaan software kelas dunia ini menciptakan sebuah perangkat keyboard lipat yang bisa digunakan pada sistem operasi iOS dan Android.

 

4. Kisah Sebenarnya di Balik Kelahiran Si Robot Hijau Android

Mendengar kata Android, mungkin yang terlintas di sebagian besar benak orang adalah maskot si robot hijau. Ya, saat ini maskot Android ini sudah menjadi salah satu logo yang sangat dikenal di dunia teknologi.

Irina Blok adalah sosok pencetus ide pembuatan maskot robot hijau untuk Android tersebut. Ia tak pernah menyangka jika si robot hijau ini akan menjadi begitu ikonik. Logo itu tidak benar-benar dirancang untuk menarik perhatian. 

 

5. 6 Tips Membuat Username Twitter yang Efektif 

Username Twitter menunjukkan representasikan siapa diri Anda. Pemilihan nama username akan dapat membantu mempromosikan brand Anda sebagai perusahaan atau individu dan memudahkan orang lain mencari Anda di dunia maya.

(jek/isk)

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.