Sukses

#FitriEdisiAhensi Ramaikan Jejaring Sosial

"Sucikan hati, seperti typo yang kembali fitri berkat revisi. Selamat hari raya Idul Fitri 1436 H"

Liputan6.com, Jakarta - Meskipun libur panjang dan merayakan hari Lebaran, ada saja yang masih mengeluh terhimpit masalah pekerjaan atau terbentur deadline nanggung yang muncul setelah liburan. 

Jika Anda salah satunya, maka pasti Anda akan tersenyum kecil dan menganggukan kepala ketika melihat deretan ucapan hari Lebaran yang digarap oleh Bounche, salah satu digital agency asal Jakarta ini.

Ya, kalimat dari ucapan hari Lebaran tersebut tidak terlihat seperti ucapan biasa. Namun lebih dipadupadankan dengan kata-kata yang identik dengan dunia pekerjaan marketing dan advertising, yang lebih menitikberatkan ke klien dan agency.

Oleh karena itu, rangkaian ucapan tersebut diberi nama #FitriEdisiAhensi, yakni merupakan ucapan hari Lebaran ala pekerja marketing dan advertising yang juga menyelipkan celotehan lucu dibalik ucapan Lebaran tersebut.

"Tiada kata maaf yang terlambat untuk semua janji meeting yang terhambat. Ulurkan tangan silaturahmi, ucapkan selamat Idul Fitri. #fitriedisiahensi,” begitu bunyi salah satu ucapan yang dibuat secara anonymous.

Koleksi ucapan Lebaran ini dapat di-save dan di-posting kembali ke jejaring sosial. Maka, tak heran jika linimasa Twitter, Path dan Facebook Anda dipenuhi dengan rangkaian ucapan lucu ini, khususnya dari teman-teman Anda yang bekerja di dunia klien dan agency.

Selain itu, tak hanya para pekerja agency saja yang mampu `berkeluh kesah` lewat ucapan Lebaran ini, namun dari pihak Klien pun dapat merangkai kalimat secara anonim.

“Atas lembur yang tak terukur dan revisi yang kian menegur, ada kata maaf yang tulus dan jujur. Selamat Idul Fitri 1436 H. #FitriEdisiAhensi.” tulis salah satu anonim yang mengucapkan dari sisi pihak Klien.

Berikut beberapa ucapan ala agency lucu yang diunggah netizen di jejaring sosial Twitter:

Anda pun bisa merangkai kalimat khas #FitriEdisiAhensi di situs resminya disini. (jek/isk)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini