Sukses

Top 5: Wanita Menangis Histeris Karena Ponsel Mati Terpopuler

Seorang wanita terlihat panik dan tidak bisa diam ketika ia mengetahui bahwa smartphone miliknya mati.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita terlihat panik dan tidak bisa diam ketika ia mengetahui bahwa smartphone miliknya mati karena baterainya habis. Setelah itu, ia menangis kencang seakan-akan mengalami hal yang begitu menyedihkan di dalam hidupnya.

Berita ini menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, kemarin, Minggu (19/7/2015). Berita lain yang yang tak kalah populer datang dari dua model Galaxy Tab S2 dengan ukuran layar berbeda yaitu 8 dan 9,7 inci.

Lebih lengkapnya simak 5 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Ponsel Mati, Wanita Ini Nangis Histeris di depan Umum

Jika Anda panik smartphone Anda mati karena low battery, itu wajar. Namun, bagaimana jika ada orang yang menangis histeris di depan umum ketika smartphone-nya mati? Kedengarannya terlalu berlebihan.

Seorang wanita muda di Hong Kong mengalami kejadian yang menurutnya `mengenaskan`. Ketika ia sedang berada di sebuah kereta subway, ia terlihat panik dan tidak bisa diam ketika ia mengetahui bahwa smartphone-nya mati karena baterainya habis.

2. Dua Model Galaxy Tab S2 Melenggang Pekan Depan?

Samsung dikabarkan akan memperkenalkan dua model tablet terbarunya, Galaxy Tab S2, pada pekan depan. Menjelang peresmiannya, bocoran tablet tersebut beredar di ranah maya.

Dilansir Phone Arena, Samsung diprediksi akan memperkenalkan dua model Galaxy Tab S2 dengan ukuran layar berbeda yaitu 8 dan 9,7 inci. Keduanya memiliki ketipisan 5,4 mm.

3. 3 Aplikasi Ini Bikin Foto Makin Ciamik

Toko aplikasi berisi berbagai macam jenis, mulai dari game hingga fotografi. Kehadiran berbagai aplikasi ini menjadikan pengalaman pengguna lebih menyenangkan ketika menggunakan smartphone dan tablet.

Salah satu jenis aplikasi yang cukup banyak diminati ada fotografi. Karena itu, berbagai aplikasi baru pun bermunculan dan menarik untuk dijajal.

4. Idul Fitri 2015, Trafik Data Tri Naik 126%

Hari Raya Idul Fitri selalu diwarnai dengan peningkatan trafik jaringan operator GSM 3 (Tri). Untuk Lebaran tahun ini, terjadi lonjakan layanan data yang signifikan sebesar 126 persen dibandingkan periode yang sama pada tahun lalu.

Tri pun mengklaim mampu melayani pelanggan tanpa kendala berarti selama momen Lebaran. Selain data, layanan voice (suara) dan SMS juga mengalami peningkatan.

5. Malam Takbiran, Trafik Data Telkomsel Meroket 130%

Pemantauan trafik komunikasi pada jaringan Telkomsel di hari Kamis (16/7) hingga malam takbiran, mencatat kenaikan penggunaan layanan data. Jika dibandingkan 2014, penggunaan layanan data di malam takbiran 2015 melonjak hingga lebih dari 130 persen.

Selain layanan data, layanan suara Telkomsel juga mengalami peningkatan saat malam takbiran (H-1 lebaran) sebesar 18 persen. Sedangkan layanan SMS turun 6 persen.

(isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini