Sukses

Top 5: Alasan Planet Mars Layak Ditempati Manusia Terpopuler

Alasan-alasan planet Mars layak ditempati manusia di masa mendatang menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Planet Mars merupakan satu-satunya planet yang sedang menjadi sorotan untuk saat ini. Alasan-alasan planet Mars layak ditempati manusia di masa mendatang menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, kemarin, Selasa (21/7/2015).

Berita lain yang tak kalah populer datang dari informasi cara menghemat baterai smartphone yang efektif saat berlibur. Ada juga kabar mengenai saham Google yang melonjak.

Lebih lengkapnya simak 5 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Alasan Planet Mars Layak Ditempati Manusia

Bumi telah diungkap oleh para peneliti ruang angkasa bahwa kemungkinan planet ini mengalami kehancuran bisa saja terjadi.

Untuk menghindari peristiwa kepunahan massal tersebut, umat manusia harus mencari tempat tinggal lain di sebuah planet dalam tata surya yang dianggap sesuai dengan kehidupan manusia. Planet Mars salah satunya.

2. Ingin Hemat Baterai Ponsel Saat Berlibur? Ini Tipsnya

Jumlah pengguna ponsel semakin banyak dan fungsinya pun semakin luas termasuk untuk mendapatkan hiburan atau melakukan pekerjaan.

Karena itu tidak lagi mengherankan jika kita kerap melihat orang-orang asyik dengan ponsel mereka, baik saat bekerja atau berlibur, termasuk saat momen Lebaran.

3. Setop Rekrut Karyawan Baru, Saham Google Langsung Melonjak

Tak berselang lama pascalaporan Wall Street Journal yang mengungkapkan bahwa kini Google tengah menjalani misi efisiensi pengeluaran, saham perusahaan raksasa internet itu langsung bereaksi positif di lantai bursa. Dilansir laman Business Insider, saham Google naik hingga 3,3%.

Dalam laporannya, Wall Street Journal menjabarkan bahwa Google untuk sementara akan berhenti merekrut karyawan baru di wilayah-wilayah yang pertumbuhan bisnisnya kurang menjanjikan bagi mereka.

4. Fallout Shelter Raup Untung Rp 66 Miliar

Peruntungan Bethesda Softwork di ranah game mobile bisa dibilang sukses. Pasalnya, salah satu seri game Fallout anyarnya – Fallout Shelter, yang baru saja dirilis di perangkat iOS dalam dua minggu sudah mengantongi keuntungan US$ 5 juta atau sekitar Rp 66 miliar.

Angka tersebut justru terbilang fantastis. Karena seri Fallout Shelter baru hanya dirilis untuk perangkat iOS.

5. Nasib Nintendo Bakal Terpuruk?

Nintendo baru saja melepaskan kepergian sosok CEO dan Presiden Satoru Iwata yang meninggal pada Sabtu lalu, (11/7/2015) akibat mengidap penyakit kanker saluran empedu.

Kini, bak anak ayam yang kehilangan induknya, Nintendo butuh seorang pemimpin baru. Siapakah kira-kira yang akan menggantikan posisi Iwata di masa mendatang?

(isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini