Sukses

Rumah Berantakan Pasca Lebaran? Bersihrapih.com Punya Solusinya

Bersihrapih.com adalah penyedia jasa membersihkan rumah, apartemen dan kantor.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah Anda umumnya akan kotor dan berantakkan pasca merayakan Hari Raya Lebaran atau sekian lama ditinggal mudik. Keadaan ini biasanya diperparah dengan belum hadirnya sang pekerja rumah tangga (PRT) karena masih berada di kampung halaman.

Tenang saja, di era digital seperti sekarang ini tidak ada yang sulit. Hampir semua solusi bisa Anda cari di internet. Untuk urusan beres-beres rumah, kini telah hadir sebuah startup berbasis internet bernama Bersihrapih.com.

Bersihrapih.com adalah penyedia jasa membersihkan rumah, apartemen, dan kantor yang memiliki misi menghadirkan lingkungan yang bersih, rapih, sehat, indah dan menyeluruh dengan biaya terjangkau.

Dalam keterangan yang dicantumkan pada situsnya, disebutkan bahwa, "Tenaga kerja kami adalah tenaga yang terlatih dengan standar kebersihan hotel berbintang, demikian pula dengan perangkat pendukungnya."

Layanan yang dihadirkan Bersihrapih.com cukup beragam dan menyeluruh. Tersedia opsi jasa pembersihan umum untuk tempat tinggal (kantor) dan kunjungan rutin bagi member.

Terdapat pula jasa pembersihan khusus seperti pembersihan perabotan kristal, vakum karpet, pencucian sofa, spring bed dan masih banyak lagi.

Untuk biayanya sendiri, jasa pembersihan umum dihitung berdasarkan luas ruangan. Harga yang dipasang mulai dari Rp 12.000/m2 atau berdasarkan survei. Sedangkan minimum luas bangunan atau lantai yang diterima ordernya adalah 100m2.

(dhi/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini