Sukses

Apple Music, iTunes, dan App Store Disusupi Hacker?

Layanan Apple Music, iTunes, dan App Store diduga telah disusupi oleh hacker.

Liputan6.com, Jakarta - Apple sedang menyelidiki laporan dari sejumlah pengguna bahwa beberapa layanan mereka tidak bisa diakses. Layanan Apple Music, iTunes, dan App Store diduga telah disusupi oleh hacker.

Namun perusahaan yang bermarkas di Cupertino, California, Amerika Serikat itu belum mengeluarkan pernyataan resmi. Akan tetapi di situs layanan tersebut terlihat banyak keluhan dari pengguna.









"Kami sedang menyelidiki dan akan memperbarui status sebagai informasi lebih lanjut," kata Apple seperti yang dikutip dari laman Mirror, Rabu (22/7/2015).

Layanan lain yang juga menerima sejumlah komplain dari pelanggan, termasuk pembaruan perangkat lunak iBooks, Apple TV, dan OS X.

Berkaitan dengan masalah tersebut, hingga kini Apple belum memberikan konfirmasi apakah layanan itu mengalami masalah teknis atau disusupi hacker?

(isk/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini