Sukses

LINE Dragonica Mobile Menyapa iOS dan Android

Anda sudah bisa mengunduh game Action RPG ini di platform iOS dan Android secara gratis.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mengalami penundaan, akhirnya game LINE Dragonica Mobile secara resmi memasuki masa soft launch untuk perangkat iOS dan Android.

Ini artinya, para gamer bisa langsung mengunduh game ini secara gratis dan dapat memainkannya. Soft launch telah diadakan pada Rabu kemarin, (22/7/2015) dan server telah dibuka pukul 15.00 WIB secara serentak di enam negara Asia Tenggara, yakni Indonesia, Singapura, Vietnam, Filipina, Thailand dan Malaysia.

LINE Dragonica Mobile

Awalnya, game yang digarap Asiasoft bersama LINE ini direncanakan akan diluncurkan pada 24 Juni 2015, namun karena belum mendapatkan review dari Apple Store, maka game Action RPG ini harus menunggu waktu sekitar satu bulan. Baru setelah itu dapat diluncurkan di platform iOS dan Android.

Game ini memiliki adaptasi kuat game Dragonica Online yang dinilai cukup populer. LINE Dragonica Mobile hadir dengan balutan tampilan grafis yang menawan dan gameplay ciamik, yakni dengan beberapa fitur seperti Combo Skill, pvp (player versus player) mode, Dungeon System serta masih banyak fitur menarik lainnya.

LINE Dragonica Mobile

Jika Anda penasaran ingin memainkan game ini, bisa langsung men-download LINE Dragonica Mobile secara gratis di App Store dan Google Play Store.

Penasaran? Anda bisa lihat langsung trailer-nya di video berikut dibawah ini:



(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.