Sukses

Logitech Hadirkan Keyboard Gaming Ultra Ringan Tercepat

Logitech G310 Atlas Dawn Compact Mechanical Gaming Keyboard ini diklaim lebih cepat 25 persen dibandingkan keyboard mekanikal lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Logitech memperkenalkan keyboard gaming ultra ringan terbaru yang dilengkapi fitur eksklusif Romer-G mechanical switches.

Keyboard bernama Logitech G310 Atlas Dawn Compact Mechanical Gaming Keyboard ini diklaim lebih cepat 25 persen dibandingkan keyboard mekanikal lainnya.

Bukan itu saja, keyboard inovatif ini juga memiliki central backlighting yang dipadukan dengan desain kompak untuk menghadirkan kenyamanan tangan gamer saat bermain game.

“Memiliki keyboard yang kompak dan ringan sangatlah penting, tapi keyboard tersebut juga harus memiliki daya tahan yang baik dan nyaman digunakan untuk bermain game selama berjam-jam,” kata Ujesh Desai, Vice President and General Manager of Gaming Logitech, melalui keterangan resminya, Jumat (24/7/2015).

Logitech G310 Atlas DawnCompact Mechanical Gaming Keyboard (logitech.com/id)

“LogitechG310 Atlas Dawn menggunakan Romer-G mechanical switches khusus sehingga dapat menahan keausan saat keyboard dipakai untuk gaming yang intens, sempurna bagi para pemain eSports,” tambahnya.

Dengan aktuasi 1.5mm, Romer-G switches memungkinkan untuk merespon perintah lebih cepat, memberikan keunggulan yang kompetitif dimana setiap mili detiknya sangatlah penting.

Logitech G310 Atlas Dawn Compact Mechanical Gaming Keyboard mengusung peningkatan daya tahan hingga 70 juta kali penekanan tombol atau hingga 40 persen lebih tahan lama dibandingkan mekanikal keyboard lainnya.

Logitech G310 Atlas Dawn Compact Mechanical Gaming Keyboard akan hadir di Indonesia pada September 2015 dengan harga $129.99.

(isk/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.