Sukses

Teknologi dan Kecantikan Bagai Teman Seranjang

Bagi perusahaan kosmetik dan kecantikan L'Oréal, teknologi dan kecantikan adalah pasangan yang cocok.

Liputan6.com, Jakarta - Saat membaca judul di atas, Anda pasti bertanya-tanya apakah teknologi dan kecantikan saling berkaitan? Bagi perusahaan kosmetik dan kecantikan L'Oréal, teknologi dan kecantikan adalah pasangan yang cocok. Dan bisa dibilang bagaikan `teman seranjang`.

Selama beberapa tahun terakhir, L'Oréal telah bertransformasi ke dunia digital, dengan berinvestasi ke sejumlah media global yang berbasis digital. Bahkan perusahaan telah meluncurkan berbagai produk digital untuk membantu mengarahkan penjualan dan loyalitas brand.

"Digital benar-benar transformatif dalam manjalankan operasional perusahaan. Ini memiliki dampak besar pada bisnis dan cara Anda berinteraksi dengan konsumen. Akan tetapi tetap harus didukung penuh oleh komite eksekutif dan CEO," kata Lubomira Rochet, L'Oréal's Chief Digital Officer.

Makeup Genius (telegraph.co.uk)

"Ini masalah investasi, bakat, dan digital sedang tren saat ini. Digital sangat berharga dan menghasilkan banyak omset, sehingga Anda harus memanfaatkan dan mempertahankannya," sambung Rochet.

Belum lama ini L'Oréal Paris telah meluncurkan aplikasi kecantikan bernama Makeup Genius yang memungkinkan pengguna mencoba semua produk kecantikan L'Oréal secara virtual.

Mengutip laman Telegraph, Minggu (26/7/2015), aplikasi ini menggunakan teknologi pemetaan wajah yang sebelumnya hanya digunakan di industri film Hollywood dan game.

(isk/dhi)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini