Sukses

5 Game Tenis Android Terbaik

Mengaku suka olahraga tenis? Coba simak dulu lima (5) game tenis yang wajib dimainkan di perangkat Android berikut ini

Liputan6.com, Jakarta - Turnamen Grand Slam Wimbledon 2015 baru saja dihelat. Namun bagi Anda penggemar olahraga tenis, mungkin merasakan euforia tersebut tidak berakhir langsung begitu saja.

Dalam rangka merayakan momen selebrasi Wimbledon, kali ini tim Tekno Liputan6.com menyajikan daftar 5 (lima) game mobile terbaik dengan genre olahraga Tennis yang hadir di perangkat Android, khusus bagi Anda pecinta olahraga Tenis.

Kelima game ini tentunya hadir dengan gameplay yang menarik dan begitu unik. Tanpa berpanjang lebar, langsung saja simak 5 game tenis terbaik di perangkat Android berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Virtua Tennis Challenge

Virtua Tennis Challenge

Virtua Tennis Challenge merupakan seri game tenis `Virtua Tennis` yang sudah lebih dulu hadir di platform Sega Dreamcast dan mesin Arcade pada era 2000-an.

Berbeda dengan seri pendahulunya, game yang dibesut langsung oleh Sega ini dikemas dalam versi game mobile dengan balutan tampilan 3D yang begitu ciamik dan halus.

Jika Anda mencari game tenis dengan gameplay yang begitu fun, Virtua Tennis Challenge menjadi salah satu alternatif yang cocok bagi Anda karena menghadirkan gameplay tenis ala mesin Arcade yang seru dan menarik. Virtua Tennis Challenge hadir di Google Play Store dengan harga sekitar Rp 62 ribuan.

3 dari 6 halaman

Stick Tennis

Stick Tennis

Stick Tennis merupakan salah satu game tenis yang praktis untuk dimainkan. Game besutan developer Stick Sports ini memungkinkan pemainnya untuk mengontrol karakter bermain tenis hanya dengan menggunakan satu jari. 

Tak hanya itu, game ini pun menghadirkan deretan petenis dan bahkan lapangan tenis terpopuler dari seluruh dunia.

Stick Tennis menyajikan beberapa mode pertandingan dan challenge yang seru, selain itu Anda dapat meng-unlock petenis rahasia jika Anda telah menyelesaikan pertandingan. Stick Tennis tersedia secara gratis di Google Play Store.

4 dari 6 halaman

Stickman Tennis

Stickman Tennis

Game tenis besutan developer Djinnworks ini bisa dibilang merupakan game tenis yang unik dan berbeda dari game tenis lainnya. 

Stickman Tennis mengusung konsep pertandingan tenis yang dikemas begitu simpel namun tetap menarik. Terlebih, tampilan grafis game ini cukup sempurna dan menghadirkan visualisasi dan animasi karakter yang ikonik dan artsy.

Game ini pun menghadirkan tour season mode khusus untuk Anda yang gemar bertanding dalam durasi session yang panjang dan juga quick game mode cocok bagi Anda yang suka pertandingan dengan durasi short breaks.

Stickman Tennis tersedia di Google Play Store secara gratis.

5 dari 6 halaman

Flick Tennis

Flick Tennis

Game besutan Rolocule Games ini juga terbilang berbeda dengan game tenis lainnya. Flick Tennis tidak menghadirkan gameplay pertandingan tenis yang seperti biasanya. 

Flick Tennis justru menghadirkan gameplay yang memiliki storyline dimana karakternya berada di sebuah komik dan berperan sebagai atlet tenis yang mencoba untuk menjadi petenis terbaik di tempatnya.

Flick Tennis tersedia di Google Play Store secara gratis.

6 dari 6 halaman

3D Tennis

3D Tennis

3D Tennis merupakan salah satu game tenis besutan developer Mouse Games yang wajib dicoba. Pasalnya, game ini mengandalkan tampilan grafis 3D yang begitu nyata. 

Selain itu game ini juga menghadirkan mode World Tour Mode dengan keempat fitur turnamen Grand Slam. Secara keseluruhan, game ini mampu merepresentasikan pertandingan tenis yang akurat dan solid di mata pemain yang awam terhadap olahraga tenis.

3D Tennis tersedia di Google Play Store secara gratis. 

(jek/isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.