Sukses

Google Photos Bisa Dipakai untuk Beli Makanan?

Makanan yang dapat dibeli sendiri akan disediakan oleh sejumlah food truck populer.

Liputan6.com, Jakarta - Google belum lama ini memperkenalkan layanan manajemen dan backup foto terbaru mereka, Google Photos. Dalam rangka mempromosikannya, Google menggelar kampanye #paywithaphoto pada 29 Juli mendatang.

Apa yang dilakukan Google dengan kampanye tersebut?

Dilaporkan laman Phone Arena, Minggu (26/7/2015), kampanye #paywithaphoto memungkinkan pengguna layanan Google Photos untuk membeli makanan menggunakan foto. Kampanye ini sendiri hanya akan diselenggarakan di New York, Portland, Los Angeles dan Austin, Amerika Serikat.

Makanan yang dapat dibeli akan disediakan oleh sejumlah food truck populer di masing-masing kota tersebut. Nantinya, pemilik food truck akan menyelenggarakan sayembara fotografi.

Para pengguna layanan akan memberikan clue (petunjuk) khusus terkait lokasi, benda, atau apapun yang wajib dijadikan objek foto.

Jika foto yang ditunjukkan pengguna cocok dengan clue yang diberikan, maka pengguna dapat membeli makanan menggunakan foto tersebut.

(dhi/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini