Sukses

BlackBerry Dallas Segera Meluncur di Indonesia

Jika tak ada aral melintang, BlackBerry Dallas kemungkinan besar akan segera meluncur di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini BlackBerry Dallas atau dikenal sebagai BlackBerry Oslo telah mendapatkan sertifikasi di sejumlah negara Asia Tenggara termasuk Malaysia, Singapura, dan Indonesia.

Mengutip laman Ubergizmo, Minggu (26/7/2015), jika tak ada aral melintang handset anyar tersebut kemungkinan besar akan segera meluncur di ketiga negara itu. Bahkan pengajuan sertifikasi sudah diserahkan ke Federal Communications Commission (FCC).

Seperti yang diketahui, semua perangkat membutuhkan persetujuan FCC sebelum dijual ke pasaran. Dengan demikian, peluncuran BlackBerry Dallas satu langkah lebih dekat. Namun sayang, waktu peluncurannya belum diinformasikan secara gamblang.

BlackBerry Dallas diperkirakan memiliki desain yang tidak jauh berbeda dari BlackBerry Passport. Dallas akan memiliki layar berukuran 4,5 inci dengan resolusi 1440 x 1440 piksel.

Spesifikasi lainnya adalah prosesor Qualcomm Snapdragon 801 quad-core 2,2 GHz, GPU Adreno 330, RAM 3GB dan memori internal 32GB.

Selain itu, Dallas juga diprediksi memiliki kamera belakang 13 megapiksel (MP), kamera depan 2MP, dan baterai 3450 mAh.

(isk/dhi)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini