Sukses

AMD APU A8-7670K, Prosesor Tangguh Untuk Penggila eSport

AMD APU A8-7670K diklaim mampu menyajikan pengalaman terbaik untuk Microsoft Windows 10 dan eSport online gaming.

Liputan6.com, Jakarta - AMD menghadirkan prosesor desktop terbaru dari jajaran A-series, AMD APU A8-7670K. Prosesor ini diklaim mampu menyajikan pengalaman terbaik untuk Microsoft Windows 10, dukungan aplikasi mainstream, dan eSport online gaming.

AMD APU A8-7670K merupakan prosesor APU dengan harga terjangkau yang mengombinasikan pengolahan energi yang efisien dari CPU dengan GPU terintergrasi dari AMD Radeon dalam satu paket.

Pengguna dapat dengan mudah melakukan multitask aplikasi-aplikasi mainstream saat ini dan melakukan stream video di Windows 10 atau mendominasi permainan eSport online gaming, seperti Counter Strike: Global Offensive.

Dengan mengandalkan 10 compute cores (4 CPU + 6 GPU) 1, AMD APU A8-7670K menyediakan kemampuan processing dan grafis untuk memenuhi kebutuhan pengguna saat ini.

“AMD mengambil langkah besar untuk memberikan teknologi inovatif yang memberikan kinerja dan kenyamanan yang pengguna butuhkan saat ini dan esok. APU terbaru kami memberikan pengalaman pengguna yang lancar dan telah dirancang untuk Windows 10 dan eSports online gaming," Kata Kevin Lensing, Sr. Director, Client Business Unit AMD melalui keterangan resminya.

Sementara Zack Shutt, Vice President Xidax yang dikenal sebagai perusahaan perakitan PC menuturkan, APU terbaru AMD A8-7670K memungkinkan pihaknya menghadirkan lebih banyak pilihan untuk pembeli PC mainstream yang cerdas.

“Driver terbaru dan dukungan fitur AMD memungkinkan parameter-parameter baru untuk teknologi gaming yang mengesankan, seperti FreeSync dan Virtual Super Resolution,” tambah Zack.

(isk/dhi)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.