Sukses

Top 5: Teori Awal Terbentuknya Bumi Bikin Penasaran

Teori asal muasal bagaimana terbentuknya bumi membuat para pembaca setia di kanal Tekno Liputan6.com penasaran.

Liputan6.com, Jakarta - Teori asal muasal bagaimana terbentuknya bumi terkuak dari penelitian yang diadakan oleh sekelompok ilmuwan. Berita ini membuat pembaca setia di kanal Tekno Liputan6.com penasaran, kemarin, Senin (27/7/2015).

Berita lain yang juga bikin penasaran datang dari informasi BlackBerry Dallas yang dirumorkan bakal segera meluncur di pasar smartphone Indonesia.

Lebih lengkapnya simak 5 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Inikah Teori Awal Terbentuknya Bumi?

Sebuah teori baru terkait asal muasal bagaimana terbentuknya bumi terkuak dari penelitian yang diadakan oleh sekelompok ilmuwan.

Teori tersebut menjelaskan pola pembentukan Bumi yang diibaratkan dengan genangan air yang mengering di bawah sinar matahari dan membentuk genangan kembali saat hujan, disitulah spekulasi mengenai pembentukan Bumi terbesit.

2. BlackBerry Dallas Segera Meluncur di Indonesia

Belum lama ini BlackBerry Dallas atau dikenal sebagai BlackBerry Oslo telah mendapatkan sertifikasi di sejumlah negara Asia Tenggara termasuk Malaysia, Singapura, dan Indonesia.

Mengutip laman Ubergizmo, jika tak ada aral melintang handset anyar tersebut kemungkinan besar akan segera meluncur di ketiga negara itu. Bahkan pengajuan sertifikasi sudah diserahkan ke Federal Communications Commission (FCC).

3. Cantiknya Penampakan Permukaan Bumi di Instagram

Instagram merupakan media yang paling cocok untuk mengunggah foto hasil bidikan kamera Anda. Namun, tak sedikit pula orang-orang menggunakan media sosial berbagi foto ini sebagai wadah untuk menikmati dan mengapresiasi karya orang lain.

Jika Anda senang menikmati foto-foto pemandangan secara landscape ataupun overview (jarak pandang jauh), sebaiknya Anda simak satu akun Instagram yang sedang nge-hits ini.

4. YouTube Untuk Android Diguyur Tampilan Baru

Jika aplikasi YouTube di perangkat Android Anda telah mendapatkan update terbaru, Anda akan melihat sejumlah perubahan pada aplikasi berbagi video ini. Salah satunya adalah interface yang telah didesain ulang, dimana tampilannya terlihat lebih rapi dan bersih.

Perubahan utama yang cukup mencolok terdapat di bagian atas aplikasi. Anda akan menemukan menu Home, Subscriptions, dan Account. Di halaman Home, akan disajikan video baru berdasarkan history Anda.

5. Teknologi dan Kecantikan Bagai Teman Seranjang

Saat membaca judul di atas, Anda pasti bertanya-tanya apakah teknologi dan kecantikan saling berkaitan? Bagi perusahaan kosmetik dan kecantikan L'Oréal, teknologi dan kecantikan adalah pasangan yang cocok. Dan bisa dibilang bagaikan `teman seranjang`.

Selama beberapa tahun terakhir, L'Oréal telah bertransformasi ke dunia digital, dengan berinvestasi ke sejumlah media global yang berbasis digital. Bahkan perusahaan telah meluncurkan berbagai produk digital untuk membantu mengarahkan penjualan dan loyalitas brand.

(isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.