Sukses

Pre-Order Ditutup, Ribuan Oppo R7 Diklaim Habis Terjual

Terhitung sejak 26 Juli 2015 kemarin Oppo secara resmi menutup pre-order smartphone terbarunya, Oppo R7.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dua kali membuka sesi pre-order secara online, terhitung sejak 26 Juli 2015 kemarin Oppo secara resmi menutup pre-order smartphone terbarunya, Oppo R7. Sebanyak 80% stok Oppo R7 diklaim telah habis terjual.

"Kami sangat bahagia melihat respon ofans dan konsumen yang melakukan pemesanan terhadap produk terbaru kami, saat ini sebagian pesanan sudah kami kirim, dapat dikatakan R7 adalah produk terlaris kami saat ini," ujar CEO OPPO Indonesia, Ivan Lau dalam keterangannya, Senin (27/7/2015).

Lebih lanjut Ivan menambahkan, sisa 20% dari stok Oppo R7 nantinya akan dijual melalui penawaran terbatas pada situs ofanstore.co.id. Pemesanan terbatas ini akan dibuka hanya pada hari Senin dan Jumat dan akan dibuka dua (2) kali pada pagi dan siang hari.

Oppo sendiri telah membuka sesi pre-order untuk Oppo R7 sebanyak dua kali. Pre-order pertama dibuka pada 17-24 Juni 2015 lalu. Sebanyak 1.000 unit Oppo R7 yang disediakan pada sesi pre-order pertama langsung habis terjual. Lalu Oppo membuka pre-order yang kedua karena tingginya minat konsumen pada smartphone ini. Total stok yang disediakan pada kedua pre-order berkisar 2000-an unit.

Ivan menyatakan, Oppo R7 kini menjadi perangkat terlaris ketiga Oppo setelah seri R5 dan R1x di Indonesia. Angka pemesanannya cukup bagus di tingkat distributor dan showroom, meski mereka harus melalui mekanisme pemesanan online melalui ofanstore.co.id.

R7 merupakan smartphone terbaru Oppo yang memadukan antara seni dan teknologi. Inovasi OPPO dalam menciptakan smartphone hadir dalam penggunaan teknologi layar 2.5D dan desain premium 92% full metal body, dengan prosesor 8 inti 2,5 Ghz dan RAM 3GB.

Keunggulan R7 juga terlihat pada sisi kameranya. R7 menggunakan teknologi Flash Shoot yakni teknologi fokus cepat perpaduan contrast autofocus (AF) dan Phase Detection Autofocus (PDAF) dan kombinasi yang menghasilkan kecepatan fokus dalam 0,1 detik. Dengan optimalisasi yang dilakukan Oppo, R7 hanya membutuhkan waktu 0,7 detik untuk siap digunakan. R7 juga dilengkapi lensa bersertifikasi Schneider Kreuznach.

(dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini