Sukses

Inikah Mi 5, Smartphone Andalan Terbaru Xiaomi?

Xiaomi Mi 5 diperkirakan akan diperkenalkan pada 16 Agustus 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah smartphone flagship diperkirakan akan semakin membuat persaingan semakin sengit pada tahun ini. Salah satunya adalah smartphone dari Xiaomi, yang dilaporkan memiliki nama Mi 5.

Memasuki semester II, Xiaomi belum merilis smartphone flagship untuk tahun ini. Namun menurut laporan, tidak lama lagi smartphone tersebut akan meluncur.

Sejumlah bocoran Mi 5 pun telah beredar di ranah maya, termasuk foto-fotonya. Berdasarkan bocoran terbaru, Mi 5 memiliki tiga tombol kapasitif di bagian bawah layar.

Selain itu juga terdapat dua port di bawah smartphone tersebut. Namun fungsi kedua port tersebut sampai saat ini belum diketahui secara pasti.

Mi 5 terlihat memiliki desain melengkung di empat sisinya, dengan layar berbentuk persegi panjang. Demikian dilansir Phone Arena, Senin (27/7/2015).

Sejauh ini yang diketahui soal spesifikasinya antara lain layar Quad HD 5 inci, prosesor Snapdragon 810, RAM 4GB dan pemindai sidik jari yang terletak di bagian belakang. Meski belum ada konfirmasi, Xiaomi diperkirakan akan merilis Mi 5 pada 16 Agustus, berbarengan dengan versi 'Plus' smartphone tersebut. 

(din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini