Sukses

Bima-X Duduki Peringkat Ke-3 Game Terbaik di Android

Game tokusatsu dengan genre fighting tersebut menduduki peringkat ketiga di deretan game terbaik di Google Play Store

Liputan6.com, Jakarta - Jika Anda merupakan penggemar serial tokusatsu (serial superhero Jepang dengan efek visual), pastinya Anda tahu serial Satria Garuda Bima-X.

Ya, serial tokusatsu hasil kolaborasi antar negara Jepang dan Indonesia tersebut memang sangat populer dan digemari banyak orang.

Tak tanggung-tanggung, demi mendompleng popularitas serial `Ksatria Baja Hitam Indonesia` tersebut, Bandai Namco pun tutur menghadirkan game mobile Satria Garuda Bima-X dengan judul `Bima-X` di perangkat Android.

Bahkan, game dengan genre fighting tersebut menduduki peringkat ketiga di deretan game terbaik di Google Play Store. Peringkat pertama masih dikuasai oleh game kolosal Clash of Clans, sementara Subway Surfer bertengger di peringkat kedua.

Game ini menyajikan gameplay fighting pada umumnya dengan bahasa Indonesia. Bima-X tidak hanya dapat dimainkan dalam mode single-player, tetapi juga dalam mode multiplayer.

Selain itu, game ini pun menghadirkan mode Versus, dimana Anda dengan karakter andalan Anda dapat melawan musuh dengan menggunakan konektivitas Bluetooth.

Gameplay Bima-X

Di dalam permainan, terdapat Challenge Mode yang memungkinkan pemainnya untuk bertarung dan mendapatkan karakter baru. Seiring pertarungan terus berjalan, Anda akan menemukan musuh dengan kekuatan yang lebih kuat.

Meskipun ber-genre fighting, game ini malah memiliki kontrol sederhana, seperti tombol navigasi, (P) Punch, (K) Kick, SP serta EX. Anda pun dapat mengombinasikan setiap gerakan atau pukulan karakter agar dapat mengeluarkan jurus spesial ketika menghabisi nyawa lawan.

Bima-X dapat diunduh secara gratis hanya dengan ukuran 22 MB. Game ini juga menghadirkan konten In-App Purchases dengan berbagai fitur seru yang dapat membuat pengalaman bermain menjadi lebih menantang.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini