Sukses

Lebih Premium, iPhone 6c Bakal Meluncur di 2016?

Apple dikabarkan akan meluncurkan suksesor iPhone 5c, yang telah meramaikan pasar selama hampir dua tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Apple dikabarkan akan meluncurkan suksesor iPhone 5c, yang telah meramaikan pasar selama hampir dua tahun. Smartphone ini disebut akan menyandang nama iPhone 6c.

Dilansir Phone Arena, Senin (27/7/2015), iPhone 6c akan berbeda dari pendahulunya tersebut. Pasalnya, iPhone 6c dilaporkan akan lebih premium dan memiliki bodi dari material metal.

"Meski iPhone 6c didesain sebagai versi lanjutan, smartphone ini akan menggunakan casing metal yang sudah menjadi ciri khas Apple," ungkap sumber yang dikutip Phone Arena.

Menurut laporan, smartphone tersebut akan dirilis pada semester pertama 2016. Peluncurannya disebut berbarengan dengan seri terbaru iPad.

Sejauh ini belum banyak informasi yang diketahui mengenai smartphone tersebut, termasuk soal spesifikasinya. Namun menurut informasi terbaru, iPhone 6c akan memiliki baterai berkapasitas 1715 mAh, lebih besar ketimbang iPhone 5c.

Bocoran informasi yang diduga foto baterai iPhone 6c juga muncul di internet. Namun seperti kisah-kisah terdahulu, Apple sampai saat ini tidak pernah membuka suara mengenai produk yang tengah disiapkan termasuk soal rumor iPhone 6c.

(din/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.