Sukses

OnePlus 2 Si `Flagship Killer` Resmi Meluncur

OnePlus akhirnya mengumumkan smartphone Android flagship terbarunya, OnePlus 2.

Liputan6.com, Jakarta - OnePlus akhirnya mengumumkan smartphone Android flagship terbarunya, OnePlus 2. Acara peluncurannya dapat dilihat melalui aplikasi Virtual Reality (VR) khusus yang disediakan oleh OnePlus untuk smartphone berbasis sistem operasi (OS) Android.

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, Selasa (28/7/2015), OnePlus juga menyuguhkan informasi soal OnePlus 2 di laman resmi Twitter-nya, @oneplus. 

"Kami membuat produk yang sangat diinginkan oleh para pengguna kami dengan tidak hanya fokus pada spesifikasi. Karena pengalaman akhirnya membuahkan produk yang hebat," ungkap pendiri dan Chief Executive Officer (CEO) OnePlus, Pete Lau. 

OnePlus 2 (Foto: Ist)

Melalui akun Twitter @oneplus, diketahui bahwa OnePlus 2 memiliki layar berukuran 5,5 inci (1080p), RAM 4GB, serta disokong prosesor octa-core Qualcomm 810 yang diklaim bisa menghasilkan pengalaman pengguna yang baik seperti untuk streaming 4K dan daya tahan baterai yang lama. Bingkai luar smartphone terbuat dari perpaduan aluminium yang kuat dan ringan.

Selain itu, OnePlus 2 juga memiliki kamera utama 13 Megapiksel (MP) dengan ukuran piksel sensor 1,3 micron, 35 persen lebih besar dibandingkan kamera smartphone standar. Spesifikasi lainnya termasuk USB Type-C, sensor sidik jari, kompatibel dengan jaringan 4G Long Term Evolution (LTE) dan baterai 3.300 mAh.

Kendati diluncurkan pada 2015, OnePlus mengklaim smartphone terbarunya sebagai 'flagship killer' 2016. "#OnePlus2 bukan sebuah flagship dari 2015, tapi dari 2016," tulis akun @oneplus.

(din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini