Sukses

Resmi Dirilis, Ini Harga OnePlus 2

Smartphone Android terbaru OnePlus 2 dijual dengan harga mulai dari USD 329 atau berkisar Rp 4,4 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah OnePlus 2 resmi diluncurkan, informasi yang ditunggu adalah soal harganya. Sama seperti pendahulunya, OnePlus One, smartphone terbaru ini juga dijual dengan harga cukup terjangkau untuk sekelas produk flagship.

Berdasarkan kicauan akun Twitter resmi OnePlus, @oneplus, ada dua varian harga jual OnePlus 2. Kedua harga itu dibedakan dari memori internal.

Untuk versi 16GB dibanderol USD 329 atau berkisar Rp 4,4 juta, sedangkan versi 64GB seharga USD 389 atau berkisar Rp 5,2 juta. OnePlus mengumumkan harga jual OnePlus 2 dalam berbagai mata uang, termasuk Euro dan Hong Kong Dollar.

Penjualan OnePlus 2 dimulai di Amerika Serikat, Kanada, India, Uni Eropa dan Tiongkok pada 11 Agustus. Sedangkan peluncuran di Asia Tenggara pada kuartal IV 2015.

Harga OnePlus 2

Namun sayangnya tidak ada rincian soal harga jualnya dalam Rupiah. Sebagai perbandingan, pendahulunya yaitu OnePlus One dibanderol dengan harga mulai dari Rp 3,9 juta hingga Rp 4,4 juta di Indonesia.

Adapun melalui akun Twitter @oneplus, diketahui OnePlus 2 memiliki layar berukuran 5,5 inci (1080p), serta disokong prosesor octa-core Qualcomm 810 yang diklaim bisa menghasilkan pengalaman pengguna yang baik seperti untuk streaming 4K dan daya tahan baterai yang lama. Bingkai luar smartphone terbuat dari perpaduan aluminium yang kuat dan ringan.

Selain itu, OnePlus 2 juga memiliki kamera utama 13 Megapiksel (MP) dengan ukuran piksel sensor 1,3 micron, 35 persen lebih besar dibandingkan kamera smartphone standar. Spesifikasi lainnya termasuk USB Type-C, sensor sidik jari, kompatibel dengan jaringan 4G Long Term Evolution (LTE) dan baterai 3.300 mAh.



(din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini