Sukses

Top 5: Selfie Bareng Ular Hingga Cari Alien Pakai Smartphone

Berikut 5 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Selasa (28/7/2015).

Liputan6.com, Jakarta - Berikut 5 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Selasa (28/7/2015).

1. Selfie Bareng Ular, Pria Ini Nyaris Tewas

Selfie memang sudah menjadi tren yang mewabah di berbagai kalangan pengguna smartphone. Bahkan, tak sedikit orang-orang berani berpose secara ekstrim agar bisa mendapatkan sorotan netizen di media sosial. Contohnya saja pria yang satu ini, ia mencoba berfoto selfie bersama ular peliharaannya.

2. Menelusuri Kepler-452b, Planet yang Mirip Bumi

Pekan ini, publik dihebokan dengan temuan sebuah planet yang diyakini mirip dengan Bumi oleh sekelompok astronom. Planet yang diberi nama Kepler-452b tersebut diyakini mampu menjadi pengganti Bumi kelak, karena memiliki ekosistem yang sama persis dengan Bumi.

3. Bos Asus Meninggal Dunia

Dunia teknologi dirundung duka. Pada hari Selasa (28/7/2015), salah satu petinggi Asus, Chief Financial Officer (CFO) David Chang meninggal dunia.Kepergian Chang menyisakan duka yang begitu mendalam bagi perusahaan asal Taiwan yang bergerak di bidang elektronik tersebut, terlebih ia meninggal dalam usia yang terbilang masih muda, yakni 50 tahun.

4. Meluncur Besok, Ini 5 Hal yang Wajib Anda Ketahui dari Windows 10

Sistem operasi yang digadang-gadang akan menandai revolusi Microsoft ini kehadirannya memang sudah sangat dinantikan banyak pihak. Salah satu sebabnya adalah Windows 10 diklaim akan menjadi sistem operasi pertama Microsoft yang mendukung muti-platform, baik di perangkat mobile maupun PC.

5. Alien Bisa Ditemukan lewat Smartphone Android

Seperti yang telah diwartakan sebelumnya, ilmuwan dan fisikawan Stephen Hawking sempat mengungkap rencananya untuk menjalankan proyek terbarunya, dimana ia berencana mengungkap keberadaan alien di alam semesta.

(dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini