Sukses

PlayStation 4 Dapat Mouse dan Keyboard Khusus

Tactical Assault Commander 4 memiliki konfigurasi mouse dan mini keyboard yang dapat dihubungkan langsung ke konsol PS4.

Liputan6.com, Jakarta - Sony memang sedang berupaya menggempur lini konsolnya, PS4 (PlayStation 4) agar semakin lebih digandrungi banyak gamer. Bahkan, konsol PS4 dikabarkan akan mendapatkan perangkat mouse dan keyboard yang dikhususkan bagi para gamer FPS (first person shooter).

Adalah Hori, produsen perangkat dan aksesoris gaming yang telah merencanakan untuk meluncurkan kedua produk anyarnya tersebut secara ekslusif untuk PS4.

Sebelumnya, Hori telah lebih dulu meluncurkan perangkat keyboard dan mouse-nya dengan nama Tactical Assault Commander 3 untuk PS3.

Laman Polygon melansir, konsol PS4 akan memiliki opsi setup untuk keyboard dan mouse keluaran Hori ini. Kedua perangkat yang bernama Tactical Assault Commander 4 ini memiliki konfigurasi mouse dan mini keyboard yang dapat dihubungkan langsung ke konsol PS4.

Keyboard ini tampil dengan 18 tombol, termasuk tombol bawaan PlayStation, juga tombol Walk, Share, Option dan Quick yang berfungsi untuk melakukan switch profil secara multiple.

Bahkan, keyboard ini pun memiliki fitur Touch Pad di belakang. Desain keyboard ini dilengkapi dengan sinar lampu oranye untuk memudahkan navigasi kontrol para gamer. Sedangkan untuk perangkat mouse, para gamer dapat menghubungkan kabel mouse ini ke konsol PS4 dengan koneksi USB.

Sampai saat ini, Tactical Assault Commander 4 baru akan dipasarkan di wilayah Inggris pada 9 Oktober mendatang dengan harga sebesar US$ 135 atau sekitar Rp 1,8 jutaan.

Pihak Hori belum mengungkap terkait apakah perangkat keyboard dan mouse-nya akan meluncur ke pasar AS dalam waktu dekat.

(jek/dew)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini