Sukses

Mau Upgrade ke Windows 10? Coba Datangi 4 Tempat Ini

Upgrade sistem operasi Windows 10 bisa dilakukan di empat (4) retailer rekanan Microsoft. Di mana saja?

Liputan6.com, Jakarta - Sistem operasi terbaru dari Microsoft telah resmi tersedia bagi pengguna. Namun sayang, tidak semua pengguna langsung mendapatkan notifikasi khusus untuk upgrade ke Windows 10. Tak sedikit yang harus rela menunggu karena notifikasi tersebut tak kunjung muncul.

Nah, bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin mencicipi Windows 10, Budi Janto selaku Consumer Channel Group Director Microsoft Indonesia mengatakan bahwa upgrade bisa dilakukan di empat (4) retailer rekanan Microsoft.

"Yang sudah pakai Windows 7 dan 8.1 asli bisa langsung datang ke IT Gallery, Mall Ambassador, Bhinneka, atau Carrefour untuk upgrade ke Windows 10," ujar Budi di acara peluncuran Windows 10 yang berlangsung Selasa (29/7/2015).

Akan tetapi Budi mengingatkan, "Windows 10-nya sih gratis, 'kabel' (kagak beli). Tapi mungkin ada biaya service sesuai dengan kebijakan masing-masing retailer."

Windows 10 sendiri merupakan sistem operasi pertama Microsoft yang mendukung muti-platform, baik di perangkat mobile maupun PC, bahkan konsol game dan perangkat virtual reality seperti Hololens.

Windows 10 tersedia secara gratis bagi para pengguna PC dan tablet berbasis Windows 7 dan Windows 8.1 selama satu tahun penggunaan.

(dhi/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.