Sukses

Smartphone Nexus Terbaru Punya Dual Kamera 3D?

Google diperkirakan akan merilis dua varian smartphone Nexus tahun ini, dengan menggandeng Huawei dan LG.

Liputan6.com, Jakarta - Google diperkirakan akan merilis dua varian smartphone Nexus pada tahun ini, dengan menggandeng Huawei dan LG sebagai mitra manufakturnya. Meski belum ada informasi soal tanggal peluncuran, bocoran informasi soal salah satu varian smartphone tersebut beredar di ranah maya.

Smartphone Nexus besutan LG akan berbeda dari G4. Untuk spesifikasinya, sejauh ini yang diketahui antara lain akan memiliki dual kamera 3D dan pemindai sidik jari.

Kehadiran dual kamera pun semakin ditegaskan dengan gambar casing belakang smartphone yang diduga smartphone Nexus terbaru, yang beredar di internet.

Dalam gambar itu tampak bagian belakang casing memiliki dua lubang, yang diperkirakan akan 'ditempati' oleh dua kamera belakang Nexus terbaru. Demikian dilansir Phone Arena, Kamis (30/7/2015).

Seperti kebanyakan smartphone lain, Nexus juga memiliki flash kamera belakang. Menurut laporan Phone Arena, gambar casing tersebut dibuat oleh podusen casing berdasarkan sejumlah informasi yang sebelumnya telah beredar.

Kendati pemberitaan mengenai smartphone Nexus terbaru telah hadir, sampai saat ini belum ada konfirmasi mengenai peluncurannya. Namun rumor yang beredar memperkirakan kedua varian smartphone Nexus terbaru akan diperkenalkan pada Oktober 2015. Keduanya kemungkinan besar akan hadir dengan sistem operasi (OS) Android terbaru yakni versi M.

(din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini