Sukses

Top 5: Penemuan Kerangka Wanita Alien Paling Dicari Pembaca

Simak 5 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Kamis (30/7/2015).

Liputan6.com, Jakarta - Berikut 5 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Kamis (30/7/2015).

1. Kerangka Wanita `Alien` Ditemukan di Bumi

Sebuah penemuan kerangka yang mirip dengan makhluk ekstra terestrial alien ditemukan di wilayah bebatuan yang mirip dengan Stonehenge di Rusia baru-baru ini. Penemuan kerangka berbentuk kepala tersebut sempat menghebohkan publik karena mirip dengan tekstur kepala alien.

2. Mau Upgrade ke Windows 10? Coba Datangi 4 Tempat Ini

Bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin mencicipi Windows 10, Budi Janto selaku Consumer Channel Group Director Microsoft Indonesia mengatakan bahwa upgrade bisa dilakukan di empat (4) retailer rekanan Microsoft.

3. Cara Meng-upgrade Windows 10 di PC

Sistem operasi terakhir Windows ini secara resmi diluncurkan di seluruh dunia. Bagi Anda pengguna PC dengan sistem operasi Windows 7 dan Windows 8.1, tentunya Anda bisa menikmati sistem operasi ini dengan melakukan upgrade terlebih dahulu.

4. PlayStation 4 Dapat Mouse dan Keyboard Khusus

Sony memang sedang berupaya menggempur lini konsolnya, PS4 (PlayStation 4) agar semakin lebih digandrungi banyak gamer. Bahkan, konsol PS4 dikabarkan akan mendapatkan perangkat mouse dan keyboard yang dikhususkan bagi para gamer FPS (first person shooter).

5. 3 Strategi Kominfo Atur Tarif Internet

Perkembangan penetrasi internet di Indonesia semakin pesat, tapi pemerintah saat ini belum melakukan pengaturan tarif pungut atau retail untuk layanan tersebut. Untuk mengatasi disparitas (perbedaan) tarif antar wilayah, pemerintah telah menyiapkan tiga strategi yaitu untuk jangka pendek, menengah dan panjang.

(dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.