Sukses

Sony Xperia C5 Melenggang 3 Agustus?

Sony akan kembali meramaikan pasar smartphone dengan produk terbaru pada bulan depan.

Liputan6.com, Jakarta Sony akan kembali meramaikan pasar smartphone dengan produk terbaru. Keunggulan utama smartphone yang dilaporkan bernama Xperia C5 ini terletak pada performa kameranya.

Menurut yang dilansir laman Phone Arena, Jumat (31/7/2015), smartphone Sony itu diperkirakan akan diperkenalkan pada 3 Agustus 2015. Prediksi ini menyusul teaser yang dirilis oleh Sony di akun Twitter @sonyxperia.


Sony memang tak merinci informasi spesifik apakah kejutan yang akan diberikan pada 3 Agustus adalah Xperia C5. Namun menurut laporan yang beredar, smartphone tersebut lah yang akan diperkenalkan pada bulan depan.

Untuk spesifikasinya, sejauh ini diketahui memiliki prosesor octa-core, layar 5,5 inci (1080p) dan RAM 2GB. Sedangkan soal kamera yang disebut sebagai keunggulan utamanya, Xperia C5 dilengkapi kamera belakang 13 megapiksel (MP).

Sayangnya belum diketahui soal performa kamera depannya. Namun Xperia C5 disebut memiliki flash LED di bagian depan, yang akan membantu para penggemar selfie saat memotret dengan kondisi minim cahaya.

(din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini