Sukses

Akhirnya, Sekuel Terbaru Game Mafia III Digarap

Publisher game 2K mengungkap bahwa Mafia III resmi digarap dan trailernya akan diumumkan pada 5 Agustus mendatang.

Liputan6.com, London - Game action-adventure Mafia II sempat menjadi salah satu game yang laris manis ketika dirilis pada 2010 lalu.

Bahkan, saking besarnya animo para gamer yang menikmati game ini, tak sedikit dari mereka menginginkan sekuel terbaru dari game yang sarat penuh aksi kekerasan tersebut.

Kali ini, kabar baik berpihak bagi Anda jika termasuk salah satu gamer yang sangat menginginkan hadirnya sekuel dari game ini. Publisher 2K Games baru saja mengumumkan bahwa mereka memang tengah mengembangkan seri Mafia III.

Sayangnya, publisher yang merupakan anak perusahaan dari Take Two Interactive ini tidak dapat membeberkan informasi terkait detil seri ketiga Mafia ini secara rinci. Lewat akun resmi Twitter-nya, 2K Games justru mengunggah sebuah poster yang memperlihatkan bocoran kapan Mafia III akan diumumkan secara worldwide.


"Kami akan mengumumkan #Mafia3 pada minggu depan! Lihat trailer resminya pada tanggal 5/8/15 pada pukul 1 PM waktu setempat," kicau 2K di Twitter-nya, sebagaimana dikutip dari laman Gamespot, Minggu (2/8/2015).

Kali ini, 2K Games akan menggandeng salah satu developer game anyar, Hangar 13 untuk menggarap Mafia III. Developer game asal San Francisco ini merupakan developer game yang baru saja dibentuk oleh 2K pada akhir 2014 lalu.

Bahkan, salah seorang veteran pengembang game yang pernah bekerja di LucasArts, Haden Blackman, diikutkan dalam tim pengembangan di Hangar 13.

"Mafia III merupakan kelanjutan dari seri Mafia yang dipastikan membuat para gamer merasakan sensasi berada di dalam dunia kriminal yang begitu kaya akan cerita narasi. Game ini juga menyajikan gameplay yang indah dengan tambahan fitur berupa mobil, musik, dan gaya yang sesuai dengan periode masa yang disajikan," tambah 2K dalam sebuah pernyataannya.

Jika Anda sudah tidak sabar melihat seperti apa tampilan dari Mafia III, tunggu saja pengumuman worldwide Mafia III akan diungkap pada 5 Agustus mendatang lewat laman resmi 2K, Facebook, Twitter dan channel YouTube-nya, atau bisa langsung lihat video preview-nya berikut ini.



(jek/dew)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini