Sukses

Dapatkah iPhone Hidup Usai Jatuh dari Pesawat?

iPhone seorang pengusaha masih hidup setelah jatuh dari ketinggian hampir tiga kilometer.

Liputan6.com, Jakarta - Pemilik salah satu firma di Amerika, Ben Wilson, kaget setelah mengetahui bahwa iPhone miliknya yang jatuh dari pesawat masih hidup.

Peristiwa yang terjadi di Amerika Serikat ini, diawali ketika Ben sedang terbang dengan pesawat Beechcraft Bonanza, sebagaimana dikutip dari laman Mirror, Selasa (4/8/2015). Mulanya ia tidak sadar bahwa iPhone-nya telah terjatuh dari ketinggian hampir 3 km.

Ben menuturkan, ketika di udara tiba-tiba tekanannya berubah dan koran yang sedang dipegangnya terjatuh, namun ia tidak sadar ketika itu iPhone miliknya juga ikut terjatuh.

Setelah sadar bahwa iPhone miliknya menghilang, Ben segera mencari di koper dan lantai pesawat namun tidak berhasil menemukannya. Ben awalnya curiga bahwa iPhone tertinggal di tempat ia menyewa mobil.

Ben kemudian berusaha mencari iPhone miliknya dengan aplikasi Find My iPhone. Hal yang mengejutkan Ben adalah ternyata iPhone tersebut masih hidup.

Setelah dia memeriksa lewat iCloud, iPhone itu ditemukan berada di luar Texas. Setelah berhasil menemukannya, Ben menjelaskan bahwa iPhone tersebut ternyata masih utuh dan dapat bekerja dengan baik, meskipun ada sedikit goresan di pojok layar.

(dam/isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini