Sukses

Resident Evil 2 Bakal Dirilis Ulang

Game lawas dari Capcom ini mulai dipersiapkan untuk rilis ulang.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi para penggemar game lawas Resident Evil 2, bersiaplah karena rencananya permainan tersebut akan dirilis ulang. Hal ini terkuak setelah respon yang positif dari penggemar atas rencana dirilis ulangnya game ini.

Informasi ini juga didukung oleh pernyataan dari produser Yoshiaki Hirabayashi di laman Facebook Resident Evil.

Dikutip dari laman IGN, Senin (3/8/2015), Hirabayashi mengatakan bahwa setelah proyek Resident Evil HD selesai, ia segera mempersiapkan proyek Resident Evil 2 dengan mulai membahas konsep dasarnya ke pimpinan Capcom.

Hirabayashi sendiri telah lama bekerja di seri Resident Evil. Ia telah berkontribusi terhadap rilis ulang Resident Evil 5 dan Resident Evil 6. Namun, sampai sekarang belum diketahui kapan remake dari Resident Evil 2 ini akan dirilis.

Capcom kelihatannya sedang tertarik untuk mulai merilis ulang sejumlah game lawas miliknya. Hal ini didukung dengan suksesnya rilisan ulang dari Resident Evil HD awal tahun ini.

Sebagai informasi, Capcom ternyata sedang mulai mengembangkan proyek rilis ulang baru dalam seri Resident Evil Zero HD.

(dam/isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini