Sukses

Ultah ke-10, BBM Bagi-Bagi Stiker Gratis

Liputan6.com, Jakarta - Aplikasi instant messenger, BlackBerry Messenger (BBM), merayakan ulang tahun ke-10 pada 1 Agustus 2015 kemarin. Untuk merayakan hari spesial tersebut, BlackBerry memberikan satu paket stiker gratis untuk para pengguna.

Dikutip dari Techno Buffalo, Minggu (2/8/2015), BlackBerry merilis paket stiker Happy Birthday BBM yang sudah bisa diunduh oleh pengguna. Terdapat 16 macam stiker di dalamnya. 

Namun stiker ini hanya gratis selama satu hari. 'Hadiah' ulang tahun dari BlackBerry ini tersedia di berbagai platform yaitu Android, iOS dan BlackBerry OS.

BBM adalah salah satu layanan instant messenger populer. Sebelum WhatsApp, Snapchat, Line dan layanan serupa lainnya meluncur, popularitas BBM tak terbantahkan seiring dengan performa baik BlackBerry beberapa tahun lalu di pasar smartphone. 

BBM pun masih memiliki pengguna setia, termasuk di perangkat berbasis Android. BlackBerry pada Maret lalu, mengumumkan bahwa BBM untuk Android telah diunduh sebanyak 100 juta kali. Menurut catatan di Google Play Store saat itu, BBM Android mengantongi 3,7 juta review dengan 2,4 juta diantaranya memberikan 'bintang lima' yang menggambarkan respon positif dari para pengguna.

Selamat ulang tahun BBM!

(din/dew)

Artikel Selanjutnya
Pantau Harga Smartphone Idaman Kamu di Sini
Artikel Selanjutnya
Gara-gara Game of Thrones, Jumlah Pengakses Situs Dewasa Anjlok