Sukses

Ini Bocoran Terbaru Spesifikasi Galaxy Note 5

Phablet terbaru Samsung, Galaxy Note 5, diprediksi akan diperkenalkan dalam acara Unpacked di New York City pada 13 Agustus.

Liputan6.com, Jakarta - Phablet terbaru Samsung, Galaxy Note 5, diprediksi akan diperkenalkan dalam acara Unpacked di New York City, Amerika Serikat (AS), pada 13 Agustus 2015. Menjelang acara penting yang kian dekat, sejumlah bocoran mengenai perangkat tersebut terus bermunculan.

Akun @evleaks yang kerap memberikan bocoran soal gadget terbaru kembali berkicau. Setelah sebelumnya mem-posting foto diduga Galaxy Note 5, kali ini giliran spesifikasinya.

Menurut kicauan akun milik Evan Blass itu, Galaxy Note 5 memiliki layar berukuran 5,66 inci dengan resolusi QHD 1440 X 2560 piksel. Samsung memilih chipset Exynos 7420 untuk menyokong phablet tersebut.

Spesifikasi lainnya termasuk kamera belakang 16 Megapiksel (MP) dan kamera depan 5MP, serta berbasis sistem operasi (OS) Android 5.1.1. Pihak internal menyebut Galaxy Note 5 sebagai Samsung Noble dan memiliki nomor model SM-N920.

Adapun sejauh ini, sejatinya belum ada konfirmasi resmi dari Samsung mengenai spesifikasi produk terbarunya itu. Karena itu, kita harus menunggu sampai Unpacked 2015 digelar.

Galaxy Note 5 dikabarkan tidak menjadi satu-satunya produk terbaru Samsung yang akan diperkenalkan pada 13 Agustus, melainkan juga Galaxy S6 Edge+. Demikian seperti dilansir Phone Arena, Minggu (2/8/2015).

(din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini