Sukses

Smartphone Terbaru BlackBerry Bernama Passport Silver Edition?

Menurut informasi terbaru, BlackBerry Dallas atau Oslo, akan meluncur dengan nama Passport Silver Edition.

Liputan6.com, Jakarta - BlackBerry telah cukup lama dikabarkan akan meluncurkan smartphone terbaru bernama Dallas atau Oslo. Namun menurut informasi terbaru, smartphone tersebut akan meluncur dengan nama BlackBerry Passport Silver Edition.

Menurut yang dilansir Phone Arena, Senin (3/8/2015), nama smartphone itu diketahui dari slide BlackBerry yang bocor dan beredar di internet. Sama seperti sejumlah bocoran sebelumnya, smartphone tersebut memiliki desain seperti BlackBerry Passport yang telah lebih dahulu meluncur.

Jika bocoran slide ini asli, Passport Silver Edition akan memiliki layar berukuran 4,5 inci dengan resolusi 1440 x 1440 piksel. Smartphone dengan layar persegi ini diperkirakan memiliki prosesor quad-core 2,2GHz dan GPU Adreno 330.

Selain itu, smartphone tersebut dilengkapi kamera belakang 13 Megapiksel (MP) dengan OIS, kamera depan 2MP dan baterai 3450mAh. Sedangkan untuk sistem operasi (OS), versi terbaru Passport ini berbasis pada BlackBerry 10.3.

Passport Silver Edition diperkirakan akan meluncur dalam waktu dekat ini dan dijual di berbagai negara termasuk Indonesia. Sebelumnya, smartphone dengan nomor model SQW 100-4 itu dinyatakan telah lulus sertifikasi di Indonesia, Singapura dan Malaysia.

(din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.