Sukses

Seperti Ini Penampilan Galaxy Note 5 dan S6 Edge Plus

Akun pembocor @evleaks merilis sebuah gambar, yang diklaim sebagai Galaxy Note 5 dan S6 Edge+.

Liputan6.com, Jakarta - Duo produk terbaru Samsung, Galaxy Note 5 dan S6 Edge Plus (Edge+) diprediksi akan meluncur dalam acara Galaxy Unpacked 2015 di New York pada 13 Agustus. Meski belum ada konfirmasi dari Samsung, penampilan kedua produk tersebut akhirnya muncul di ranah maya.

Akun pembocor @evleaks merilis sebuah gambar, yang diklaim sebagai Galaxy Note 5 dan S6 Edge+. Galaxy Note 5 diketahui memiliki sebuah S-Pen, sedangkan S6 Edge+ memiliki dua tepi melengkung di sisi kanan dan kiri. 

Meski spesifikasi teknis kedua smartphone belum dikonfirmasi oleh Samsung, sejumlah laporan terkait hal itu telah banyak beredar. Keduanya dikabarkan memiliki sejumlah spesifikasi yang sama, termasuk ukuran layar, kamera utama 16 Megapiksel (MP) dan RAM 4GB.

Ini bukan kali pertama informasi mengenai kedua produk tersebut terkuak. Sebelumnya bocoran harga Galaxy S6 Edge+ terlebih dahulu meramaikan pemberitaan.

Menurut sumber dalam laman Sam Mobile, harga Galaxy S6 Edge+ dimulai dari 799,99 euro atau berkisar Rp 11,8 juta untuk versi memori internal 32 GB.

Laman IB Times yang dikutip Senin (3/8/2015) melansir, baik Galaxy Note 5 dan S6 Edge+ disebut akan sama-sama memiliki spesifikasi premium dengan harga jual yang tinggi.

(din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini