Sukses

Alasan Ponsel Canggih Himax Murah, Tapi Bukan Murahan

Himax kembali memberikan potongan 200 ribu bagi konsumen yang mendapatkan H-CODE pada hari Rabu, 5 Agustus 2015.

Liputan6.com, Jakarta Gebrakan Himax dalam menggelontorkan produk-produknya di pasar smartphone Indonesia memang patut diperhitungkan.

Sebagai pemain baru, Himax sukses menarik perhatian masyarakat luas lewat deretan ponsel berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Salah satu alasan utama ponsel-ponsel canggih Himax terjangkau alias murah adalah karena manajemen market yang diterapkan perusahaan.

Berfokus pada penjualan online dan digital campaign, budget promosi konvensional bisa terpangkas besar-besaran sehingga alokasinya bisa disubsidikan kepada harga jual produk. Hal ini juga yang membuat Himax sering disebut-sebut "Si Bayi Ajaib" atau "The Killer Market".

Penjualan online Himax yang familiar di masyarakat adalah pembagian H-CODE lewat website Himax pada waktu tertentu. Konsumen yang mendapatkan H-CODE ini memiliki keuntungan seperti menjadi yang pertama dan tercepat memiliki ponsel Himax, mendapat diskon spesial, hingga bonus aksesoris ponsel.

Kabar gembira buat kalian semua di bulan Agustus ini, Himax kembali melakukan penjualan online dan pembagian H-CODE dengan potongan harga senilai 200 ribu rupiah.

Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

1

Pemburu Himax, tentu sudah mengenal Himax Pure 3S dan Polymer Li. Kedua ponsel yang berprosesor Quad Core dan memiliki kamera utama 8 MP dan depan 2 MP ini pada peluncuran H-CODE perdananya habis diperebutkan konsumen dalam waktu kurang dari 1 jam.

Pada hari Rabu, 5 Agustus 2015 nanti, Himax akan kembali melakukan pembagian H-CODE untuk Himax Pure 3S dan New Polymer Li disitus resminya yaitu www.himax.co.id, mulai pukul 11.00 Wib.

Himax Pure 3S, ponsel 4G LTE dengan spesifikasi dan fitur yang mumpuni ini hanya bandrol Rp1.399.000, dibandingkan dengan smartphone brand lain yang setara Pure 3S diklaim sangat murah.

Sedangkan Polymer Li pada penjualan Rabu nanti akan dihargai lebih istimewa dari Rp 1.388.000 menjadi  Rp 1.188.000. Potongan 200 ribu rupiah ini hanya berlaku pada konsumen yang memiliki H-CODE.

Catat tanggal dan waktunya, karena dari pengalaman sebelumnya pembagian H-CODE habis dalam hitungan menit.

Untuk Anda yang menginginkan type ponsel Himax (Himax Pure S, Pure III, Polymer 2, dll), Anda juga bisa langsung mengunjungi www.himax.co.id.

Tak hanya, meluncurkan ponsel berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Himax pun melahirkan berbagai perangkat pendukung smartphone yang inovatif. Sebut saja Himax Handsfree VJJB, Himax Powerbank Stone, Himax ipega 9023, hingga Himax Easycare Healthouse (Sebuah inovasi pembersih kuman dan penambah daya untuk ponsel).

Informasi untuk perangkat Himax bisa juga Anda dapatkan di website www.himax.co.id maupun facebook fanpage Himax.

Kunjungi dan beli produk Himax, jadilah konsumen cerdas dan pintar dalam memilih smartphone.

Baca Juga :

Himax Luncurkan Smartphone 4G LTE Paling Murah

Gebrak Pasar, Himax Keluarkan Smartphone Lollipop Termurah

Teknologi Smartphone Himax Cocok Untuk Semua Kalangan

Ipega Gandeng Himax Indonesia Pasarkan Gamepad Andalannya

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini