Sukses

Terinspirasi Fesyen Terkini, Logitech Rilis Mouse Warna-warni

Wireless mouse ini diklaim dapat merespon dari jarak hingga 10 meter dengan koneksi yang andal.

Liputan6.com, Jakarta - Logitech mengumumkan mouse seri desain terbaru, 2015 Logitech Play Collection. Terinspirasi dari tren fesyen, desain dan aksesoris terkini, mouse terbaru ini memperkenalkan karakter ceria dan bersahabat serta pola yang penuh warna-warni.

“Tujuan kami adalah menciptakan keceriaan dan membuat Anda tersenyum saat menggunakan mouse ini,” ujar Sony Wahib, Cluster Category & Marketing Manager, Asia Tenggara, Logitech melalui keterangan resminya, Senin (3/8/2015).

“Kami menggabungkan esensi warna, sentuhan kegembiraan, dan percikan semangat untuk menciptakan Logitech Play Collection 2015 ini. Kombinasi warna dan desain tersebut tentunya akan membangkitkan keceriaan, inspirasi, dan memperkaya meja kerja Anda,” sambungnya.

Ketika tim desain Logitech menghadiri Milan Design Week, mereka terinspirasi oleh tema dan elemen ceria yang membawa pendekatan baru saat menciptakan 2015 Logitech Play Collection.

Dengan mouse baru Logitech Wireless Mouse M238, pengguna dapat dengan mudah melakukan navigasi saat browsing halaman web dengan bentuk yang nyaman untuk tangan serta dapat melakukan scrolling dan tracking yang lebih tepat .

Koleksi Logitech Play Collection mencerminkan kepribadian pengguna yang ceria dan penuh semangat. Ditambah dengan daya tahan baterai hingga 12 bulan, keseruan bersama mouse ini akan jauh lebih lama dan menyenangkan.

Wireless mouse ini diklaim dapat merespon dari jarak hingga 10 meter dengan koneksi yang andal.

(isk/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.