Sukses

Mengenal Pengemudi GoJek Cantik yang Hebohkan Netizen

Netizen dihebohkan dengan kehadiran sosok wanita cantik di media sosial yang mengenakan seragam pengemudi GoJek.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa hari belakangan ini netizen dihebohkan dengan kehadiran sosok wanita cantik di media sosial yang mengenakan seragam pengemudi GoJek, lengkap dengan jaket dan helm. 

Saking tenarnya, sejumlah pengguna media sosial menjadikannya sebagai bahan meme. Lalu, siapa sosok wanita misterius yang ada di dalam meme tersebut?

Setelah ditelisik, wanita itu diketahui bernama Eugenie Patricia. Namun, belum diketahui apakah ia benar-benar pengemudi GoJek atau bukan.



Pantauan tim Tekno Liputan6.com, Selasa (4/8/2015), dalam akun Instagram-nya dengan username @eugeniepatricia, wanita belia itu merupakan pengusaha puding yang cukup tenar di Jakarta. Di Instagram-nya terlihat tidak ada satu pun pose Patricia yang mengenakan seragam GoJek.

 

👧

A photo posted by Eugenie Patricia (@eugeniepatricia) on



Selain itu, Patricia juga dikenal sebagai seorang mahasiswi di sebuah perguruan tinggi di Jakarta. Ia juga mengisi kesibukannya di bidang creativepreneur.

Di Instagram miliknya, Patricia terlihat sangat memperhatikan fesyen dan selalu tampil modis.

(isk/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini