Sukses

Inikah BlackBerry Passport Versi Terbaru?

Perangkat tersebut digadang-gadang akan diumumkan dengan nama BlackBerry Passport Silver Edition.

Liputan6.com, Jakarta - BlackBerry dilaporkan akan segera meluncurkan handset baru. Smartphone itu tak lain adalah BlackBerry Pasport edisi terbaru yang versi sebelumnya menjadi produk unggulan perusahaan di tahun lalu.

Perangkat tersebut digadang-gadang akan diumumkan dengan nama BlackBerry Passport Silver Edition. Dan belum lama ini foto-fotonya telah bocor secara online. Kali ini salah satu pengecer di Swiss telah mengungkapkan beberapa rincian tambahan tentang smartphone tersebut.

Mengutip laman Ubergizmo, Selasa (4/8/2015), BlackBerry Passport Silver Edition akan dilengkapi layar 4,5 inci beresolusi 1440 × 1440 piksel serta ditopang prosesor Qualcomm 800 MSM8974AA yang dipadu RAM 3GB dan memori internal 32GB.

Spesifikasi lainnya adalah kamera belakang 13 megapiksel (MP) dengan fitur OIS dan flash, kamera depan 2MP, baterai berkapasitas 3450mAh, dansistem operasi BlackBerry OS 10.3.2. 

Dari segi spesifikasi tak ada yang berbeda dari versi terdahulu. Bedanya, BlackBerry Passport Silver Edition tidak diperkuat dengan kerangka baja premium.

Smartphone anyar ini kemungkinan akan dibanderol US$ 539,99 atau sekitar Rp 7,2 juta, lebih murah dari versi sebelumnya yang dipatok US$ 599 atau Rp 8 jutaan di pasar Amerika Serikat.

(isk/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.