Sukses

Selamat! Bos Facebook Akan Menjadi Ayah

Zuckerberg dan istri akhirnya akan segera mendapatkan momongan setelah sebelumnya sempat mengalami keguguran

Liputan6.com, Jakarta- Mark Zuckerberg dan istrinya, Priscilla Chan, akan segera memiliki bayi perempuan. Berita bahagia ini diperoleh langsung dari Zuckerberg lewat pengumuman di laman Facebook-nya.

Di laman pribadi Facebook-nya, Zuckerberg mengatakan bahwa kehadiran calon bayi perempuannya ini merupakan babak baru dalam kehidupan mereka. Mulai sekarang, Zuckerberg beserta istri berjanji untuk  fokus untuk membuat dunia yang lebih baik bagi anak mereka dan generasi selanjutnya.

Tak ketinggalan, Zuckerberg juga membagi pengalaman dalam usahanya untuk mendapatkan anak yang gagal setelah mengalami tiga kali keguguran.

"Di dunia yang sekarang terbuka dan saling terhubung, membahas permasalahan ini (keguguran) tidak menjauhkan kita, namun membuat kita semakin bersama. Hal ini membentuk pemahaman dan toleransi serta memberi kita harapan", ungkap Zuckerberg.

Zuckerberg berharap dengan membagi pengalamannya tersebut dapat memberi harapan yang sama bagi orang lain.

Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan (via ijailbreak.com)
Dilansir dari laman, The Guardian, Rabu (5/8/2015), Zuckerberg mengungkapkan bahwa istri dan bayinya yang masih dalam kandungan dalam keadaan sehat. Mereka juga menyebutkan akan terus berbagi informasi sampai hari kelahiran istrinya. Zuckerberg pun berseloroh bahwa sang calon bayi memberikan jempol 'Like' untuknya ketika sesi ultrasound. 

Kisah cinta Zuckerberg dan Priscilla sendiri dimulai saat keduanya bertemu di Harvard University sebagai teman sekelas dan berkencan selama lebih dari sepuluh tahun, sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. 

(dam/dhi)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini