Sukses

Pendiri OnePlus Bocorkan Informasi Smartphone Terbaru

Pihak OnePlus mengatakan bahwa smartphone itu tidak akan menyandang nama 'OnePlus 3' atau 'OnePlus 2S'.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu pendiri OnePlus, Carl Pei, memastikan akan ada satu smartphone baru lagi yang akan diluncurkan akhir tahun ini. Pernyataan Pei pun menyulut rasa penasaran para penggemar OnePlus.

Dilansir Phone Arena, Kamis (6/8/2015), dalam sebuah sesi Reddit AMA (ask me anything), para penggemar OnePlus menanyakan tentang smartphone terbaru yang dimaksud oleh Pei. Meski tak memberikan informasi secara spesifik, pihak OnePlus mengatakan bahwa smartphone itu tidak akan menyandang nama 'OnePlus 3' atau 'OnePlus 2S'.

Jawaban OnePlus pun menimbulkan spekulasi di ranah maya, bahwa smartphone itu bukanlah suksesor OnePlus 2, melainkan sebuah OnePlus Mini yang selama ini telah menjadi bahan perbincangan.

Terlepas dari berbagai rumor, OnePlus dengan jajaran produk dan inovasinya yakin bahwa perusahaan akan berada di tiga besar daftar vendor smartphone dalam waktu lima tahun ke depan. Dua vendor lain, kata Pei, adalah Apple dan Samsung. Ini artinya, mereka sangat yakin mampu lebih unggul dibandingkan Xiaomi.

Pei yakin jika konsumen terus memberikan dukungan untuk produk dan mencintai OnePlus, maka perusahaan akan tetap tumbuh serta menghasilkan keuntungan.

"Tidak begitu penting apakah kami mencapai target penjualan tersebut atau tidak. Ukuran paling penting bagi kami adalah penilaian orang mengenai ponsel kami, apakah mereka bahagia dan bisakah kami bertahan pada tahun ini atau tidak?" ungkap Pei.

(din/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini